Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Resmikan Masjid Haji Dwi Bharata Darul Fallah

Bupati Nina Resmikan Masjid Haji Dwi Bharata Darul Fallah

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina meresmikan Masjid Haji Dwi Bharata Darul Fallah Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an (PT) Raudhatul Muta’allimin Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis 27 Oktober 2022.

Peresmian Masjid Haji Dwi Bharata Darul Fallah Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an (PT) Raudhatul Muta’allimin di hadiri Anggota DPR RI Selly Andriany Gantina, Ketua PCNU Kabupaten Indramayu KH. M Mustofa dan unsur Forkopimda Indramayu melihat sudut demi sudut Masjid H. Dwi Bharata Darul Fallah.

Bupati Indramayu,Nina Agustina melalui Asisten Sekretaris Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu Jajang Sudrajat mengatakan, dalam pembangunan sarana keagamaan, khususnya masjid H. Dwi Bharata Darul Fallah merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah maha pencipta,”katanya

Jajang Sudrajat berharap, dengan selesainya pembangunan masjid ini dapat semakin meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan mampu membangkitkan ukhuwah Islamiyah. Selain itu, masjid H. Dwi Bharata Darul Fallah ini sekaligus menjadi peningkatan sarana dan prasarana ibadah yang ada di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Fallah.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa masjid merupakan rumah Allah SWT, tempat bersujudnya umat kepada Allah SWT. Selanjutnya masjid juga menjadi tempat untuk sarana pembinaan umat, masjid juga dapat menjadi tempat untuk bermusyawarah dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Saya yakin, dengan adanya sosok Kyai Haji Syairozi Bilal sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Darul Fallah, masjid ini akan selalu hidup.”tutupnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini