Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina 'Ngantor' di Kecamatan Lelea Disambut Antusias Warga

Bupati Nina ‘Ngantor’ di Kecamatan Lelea Disambut Antusias Warga

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, kembali menjalankan program ‘ngantor’ di kecamatannya pada Selass (24/10/2023). Kali ini Bupati Nina berada di Kecamatan Lelea. Kehadirannya disambut antusiasme para pelajar yang senang kedatangan pemimpin tertinggi Indramayu.

Kedatangan di Kecamatan Lelea disambut meriah oleh para siswa di SMPN 1 Lelea. Di sekolah tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, berkesempatan untuk bertemu dengan pendidik dan siswa, serta mengamati situasi di sekolah tersebut. Para siswa dengan senang hati berfoto bersama dan menyambut Bupati Indramayu.

Selanjutnya, Bupati Indramayu, Nina Agustina, melanjutkan kunjungannya ke SDN 1 dan 2 Lelea. Para siswa di pinggir jalan dengan antusias menyambutnya. Bupati Nina turun dari kendaraannya dan dengan tulus menyapa satu per satu siswa, mengajak mereka untuk masuk ke halaman sekolah.

Dalam percakapan dengan para siswa, Bupati Nina memberikan pesan penting, yakni agar mereka belajar dengan tekun untuk menjadi generasi yang cerdas dan dapat membanggakan orang tua dan daerahnya.

“Belajarlah dengan sungguh-sungguh, sehingga suatu hari nanti kalian bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua dan daerah kita,” pesannya yang disambut meriah oleh para siswa.

Penulis : Edy

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini