Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Menunaikan Ibadah Sholat Idul Adha di Alun Alun Indramayu

Bupati Nina Menunaikan Ibadah Sholat Idul Adha di Alun Alun Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina menunaikan Ibadah Sholat Idul Adha bersama masyarakat kota mangga di Alun-alun Indramayu, Minggu 10 Juli 2022.

Usai melaksanakan Shalat Idul Adha Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Ketua PCNU Kabupaten Indramayu K. H. Mustofa, Sekda Indramayu Rinto Waluyo, Forkopimda Indramayu dan PD Indramayu menyerahkan hewan Qurban berupa 2 ekor sapi kepada DKM Masjid Agung Indramayu, di halaman Masjid Agung Indramayu.

“Pemerintah kabupaten Indramayu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M. Semoga kita bisa memaknai arti momentum Hari Raya Idul Adha,” katanya.

Bupati Nina, juga meminta kepada panitia penyembelihan hewan qurban ketika membagikan daging kepada masyarakat Indramayu tidak menggunakan kantong plastik dan memakai wadah yang ramah lingkungan.

“Karena kita mengurangi penggunaan plastik, mudah-mudahan kita pelan-pelan bisa berubah penggunaannya memakai yang lebih ramah lingkungan,” tambahnya.

Dua ekor sapi qurban yang diserahkan kepada DKM Masjid Agung Indramayu ini, setelah disembelih nanti, dagingnya akan dibagikan untuk masyarakat Indramayu, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini