Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaPolitikBupati Nina Ditunjuk Jadi Ketua TPC Ganjar-Mahfud Indramayu

Bupati Nina Ditunjuk Jadi Ketua TPC Ganjar-Mahfud Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud MD di Kabupaten Indramayu untuk Pilpres 2024.

Keputusan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor 18B.9/SK-TPC/XI/2023 yang dikeluarkan oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, dipimpin oleh M Arsjad Rasjid PM dan Sekjen Hasto Kristiyanto, tertanggal 20 November 2023.

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sirojudin, mengungkapkan, penunjukan Nina Agustina didasarkan pada kapasitas dan kompetensinya sebagai kader PDI Perjuangan yang telah terbukti, terutama setelah kemenangannya di Pilkada Indramayu tahun 2020.

“Kami yakin dengan kepemimpinan dan pengalamannya, Nina Agustina akan membawa sukses bagi pasangan Ganjar-Mahfud di Indramayu,” tutur Sirojudin, pada Jum’at (8/12/2023).

Dalam struktur tim, Nina Agustina akan didampingi oleh sejumlah tokoh partai lain. Fadili dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ditunjuk sebagai Wakil Ketua I, sementara Ahmad Fathoni dari Hanura menjadi Wakil Ketua II.

Sirojudin sendiri akan menjabat sebagai Sekretaris TPC Ganjar-Mahfud Indramayu, dan Ami Anggraeni dari Partai Perindo sebagai Bendahara.

Nina Agustina, yang saat ini menjabat sebagai pejabat publik, telah menginformasikan penunjukannya kepada Bawaslu Indramayu.

Mengenai aktivitas kampanye, Nina Agustina hanya akan terlibat di hari Sabtu dan Minggu, atau di luar jam kerja dinas, sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Kami sudah menyiapkan strategi khusus agar kampanye bisa berjalan efektif tanpa mengganggu tanggung jawab beliau sebagai Bupati,” jelas Sirojudin.

Dalam persiapan menuju Pilpres 2024, TPC Ganjar-Mahfud Indramayu berencana untuk segera melakukan pelantikan dan pembentukan tim di tingkat kecamatan.

“Kami akan bergerak cepat. Ada rapat rutin setiap Rabu untuk mengevaluasi dan menyusun strategi,” imbuh Sirojudin.

Optimisme juga tinggi di kalangan tim. Mereka bertekad untuk mengulangi kesuksesan seperti Pilpres 2019, di mana pasangan Jokowi-Mahruf Amin memenangkan suara di Indramayu dengan persentase 71,47%.

“Dengan dukungan dari empat partai pengusung, kami menargetkan kemenangan serupa untuk Ganjar-Mahfud,” ucap Sirojudin

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini