Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Dampingi Menkop UMKM Buka Kirab Kebangsaan

Bupati Nina Dampingi Menkop UMKM Buka Kirab Kebangsaan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, mendampingi Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki, melepas Kirab Kebangsaan Merah Putih, Jum’at (8/9/2023) di Alun.

Kirab Kebangsaan yang bertemakan Dengan Kemajuan Ekonomi Akan Menghindarkan dari Kenegatifan tersebut juga merupakan Haul ke-140 Habib Umar bin Toha bin Yahya.

Dalam sambutannya, teten Masuki menyebut bahwa Kirab Kebangsaan Merah Putih ini merupakan perwujudan dari rasa cinta tanah air dan bangsa.

Lewat acara ini Teten berharap bisa memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Dan hanya di Indramayu, Kirab Kebangsaan selalu bertepatan dengan Haul Habib Umar bin Thoha bin Yahya.

“Di bawah kepemimpinan Bupati Nina, keberadaan UMKM selalu diperhatikan,” ungkap Teten.

Teten menyebutkan program Bupati Nina sudah banyak membantu UMKM di Indramayu. Sehingga pihaknya sangat bangga dengan program dari Bupati Nina.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan penglepasan peserta pawai yang diikuti para pelajar di wilayah Kecamatan Indramayu dan SIndang, serta SKPD yang berada di lingkungan Pemkab Indramayu.

Teten melepas peserta pawai ini didampingi oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri SIregar, Kepala Kejari, Aji Prasetya, serta Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto.

Diiringi drumb band dari beberapa sekolah, pawai ini berlangung cukup meriah. Pengunjung juga diberikan kesempatan mengunjungi berbagai bazaar yang disediakan panitia.

Penulis : Edy

Editor : Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini