Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Agustina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Indramayu

Bupati Nina Agustina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Setiap pertemuan, pastilah ada perpisahan. Setiap pertemuan bakal meninggalkan kesan yang mendalam, apalagi pernah berjuang bersama-sama dalam pengkondisian saat pandemi dan kekondusifan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Indramayu, Nina Agustina, saat menghadiri acara pisah-sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indramayu, Jum’at (6/1). Bupati Nina mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh AKBP Lukman Syarif dalam memimpin Polres Indramayu.

“Banyak sekali kenangan indah selama 1 Tahun 5 Bulan bersama Bapak Lukman dan Ibu Lukman, dari awal pandemi bagaimana sama-sama kita berjuang untuk mengkondisikan masyarakat, bagaimana juga keadaan Indramayu tetap kondusif,” kata Nina.

Nina juga menyampaikan permohonan maafnya apabila ada penyampaian yang kurang berkesan saat koordinasi antar pimpinan dilakukan. Atas nama pribadi dan institusi Pemerintah Kabupaten Indramayu, dirinya meminta maaf.

Sebagaimana diketahui, saat ini Polres Indramayu telah memiliki pimpinan yang baru, yakni AKBP Dr. M. Fahri Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Cirebon. Sementara itu mantan Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif, kini menduduki jabatan Kasubaggtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Polri.

Mutasi atau tour of duty keduanya berdasarkan surat telegram rahasia (STR) dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan Nomor: ST/2777/XII/KEP./2022. Keduanya dipindahtugaskan bersama dengan 144 kapolres lainnya.

AKBP Dr. M. Fahri Siregar sendiri merupakan alumnus Akpol tahun 2002. Ia mendapatkan banyak apresiasi karena menjadi pencetus program electronic driving tes system (E-drivers) yang kini jadi program nasional Polri.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya ini juga menjadi tim penyusun program tilang elektronik alias Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini