Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Indramayu Lantik 1.753 PPPK

Bupati Indramayu Lantik 1.753 PPPK

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebanyak 1.753 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) di Pemerintah Kabupaten Indramayu resmi dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan pada Jumat (8/3/2024). Pelantikan ini dilakukan di GOR Singalodra Sindang Indramayu oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Dalam sambutannya, Bupati Nina Agustina menekankan pentingnya komitmen ASN PPPK untuk memberikan yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Indramayu. Beliau juga menyebut bahwa pengangkatan PPPK ini akan memperkuat super tim yang dimiliki oleh Pemkab Indramayu, dengan setiap jenjang formasi memiliki tanggung jawab besar dalam memajukan Kabupaten Indramayu.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang pada kesempatan ini telah dilantik dan menerima SK PPPK. Setelah menerima SK, harus lebih rajin dan termotivasi dari sebelumnya,” ujar Bupati Nina Agustina.

PPPK yang baru dilantik diharapkan dapat turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan program Pemkab Indramayu. Selain itu, akan diadakan evaluasi kinerja setiap tahun untuk melaksanakan kerja nyata demi mencapai visi Indramayu Bermartabat.

“Saudara harus menerapkan konsep ber AKHLAK, nilai inti ASN sebagai dasar sesuai Undang-Undang ASN. Tolong dijaga amanah selama 5 tahun ke depan,” tambah Bupati Nina Agustina.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa seleksi penerimaan PPPK Formasi Tahun 2023 menghasilkan 1.753 formasi dengan rincian Jabatan fungsional guru sebanyak 1.652 formasi, Jabatan fungsional tenaga kesehatan sebanyak 95 formasi, dan Jabatan fungsional teknis sebanyak 6 formasi.

“Saya percaya saudara-saudari dapat menjalani tugas sebaik-baiknya dengan tanggung jawab yang sudah diberikan,” tambah Deden.

Acara pelantikan ini tidak hanya diwarnai oleh sumpah jabatan, tetapi juga dimeriahkan dengan tayangan video, Tari Batik, dan penyerahan cinderamata. Hadir dalam acara tersebut Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Indramayu, Manajer Taspen Cirebon, dan Pimpinan Cabang Bjb Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini