Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaPendidikanBupati Indramayu Kunjungi STAIS Padhaku Segeran

Bupati Indramayu Kunjungi STAIS Padhaku Segeran

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebagai wujud kesinergian antara pemerintah daerah dengan kalangan perguruan tinggi, Bupati Indramayu, Nina Agustina, melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) Pangeran Dharma Kusuma (Padhaku), pada Kamis (5/1).

Pada kunjungan tersebut Bupati Nina menyampaikan kesinergian dengan berbagai pihak terutama kalangan perguruan tinggi harus terus dilakukan. Sebab menurutnya, kalangan akademisi memiliki peran mencerdaskan anak bangsa yang muaranya berkontribusi untuk kemajuan daerah.

“Kita juga punya program yang bisa disinergikan, misalnya Pe-Ri (Perempuan Berdikari, red.) yang bisa diikuti oleh para mahasiswa maupun yang orang tuanya baru pulang sebagai pekerja migran,” ungkap Nina.

Sebagaimana diketahui PeRi merupakan program pemberdayaan bagi purna PMI melalui kegiatan pelatihan kewirausahaan, pendampingan dan fasilitasi akses permodalan melalui perbankan dan untuk mewujudkan perempuan Indramayu yang Bermartabat.

Dalam kunjungannya di Kampus Putih Segeran Indramayu ini, Bupati Nina Agustina langsung disambut oleh Ketua Yayasan Ibu Hj Chodijah Segeran KH Abas Assafah Abdul Djalil beserta jajaran dan dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari FPDI Perjuangan Suhendri, Forkopimcam Juntinyuat dan kepala desa setempat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini