Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalBupati Indramayu Hadiri Arahan Presiden Dalam Business Matching Tahap IV di Bali

Bupati Indramayu Hadiri Arahan Presiden Dalam Business Matching Tahap IV di Bali

spot_img

sekbernews.id – BALI  Bupati Indramayu, Nina Agustina menghadiri acara pengarahan Presiden RI pada acara Business Matching Tahap IV bersama kepala Daerah di Seluruh Indonesia di Bali, Rabu 5 Oktober 2022.

Memanfaatkan kesempatan langka selagi di Bali, Bupati Nina mengunjungi sebuah tempat yang merupakan program dari pemerintah kabupaten Gianyar Bali yang bertujuan untuk penganekaragaman pangan masyarakat demi peningkatan Gizi Keluarga, program tersebut diberi nama “Puspa Aman” (pusat pangan alami mandiri asri dan nyaman) yang berada di Desa Singapadu Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.

Bupati Nina disambut langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Gianyar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Gianyar serta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar.

BACA JUGA : PT KPI RU VI Balongan Kenalkan Aspek Safety Kepada 30 Mahasiswa IPTB Indramayu

Bupati Indramayu, Nina Agustina

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan sangat kagum dengan program Puspa Aman yang digagas oleh Pemkab Gianyar dan dikembangkan oleh PKK kabupaten Gianyar, program tersebut sebagai upaya Pemkab untuk mengajak masyarakat memanfaatkan lahan pekarangan rumah yang tidak produktif untuk ditanami tanaman pangan atau pepohonan yang memiliki hasil tanam berupa buah/sayuran dengan kandungan gizi tinggi dan bisa dikelola sehingga memiliki nilai ekonomis.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Gianyar kepada kami rombongan dari Indramayu. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bisa datang kesini untuk bersilaturahmi sekaligus menimba ilmu dan inspirasi dengan harapan bisa mengadopsi program yang luar biasa ini di Indramayu, pukangkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini