Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Indramayu Berikan Dana Kadedeuh Rp1,7 Kepada 85 ASN Purna Tugas

Bupati Indramayu Berikan Dana Kadedeuh Rp1,7 Kepada 85 ASN Purna Tugas

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu Nina Agustina menyerahkan uang kadedeuh senilai Rp1,7 miliar kepada 85 ASN yang mulai purna tugas, pada Rabu (26/7/2023).

Penyerahan ini diberikan secara simbolis di Pendopo Kabupaten Indramayu. Masing-masing ASN yang purna tugas mendapatkan Rp20 juta.

“Besaran kadedeuh yang diberikan kepada purna tugas tersebut masing-masing sebesar 20 juta. Dana kadedeuh itu diharapkan dijadikan sebagai modal usaha untuk melanjutkan aktivitas berikutnya setelah tidak menjadi ASN,” ungkap Bupati Nina.

Bupati Nina juga berterima kasih kepada para ASN purna tersebut yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada masyarakat dan daerah Indramayu dengan menjadi ASN. Ia mengajak untuk terus bersinergi dalam membangun Indramayu apa pun profesi kita untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat.

Sementara itu Pj. Sekretaris Daerah yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Indramayu, Aep Surahman menyampaikan permohonan maaf karena adanya keterlambatan dalam pemberian kadeudeuh tersebut.

Penyerahan kadedeuh itu sebagai bentuk kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina kepada ASN yang masuk purna tugas.

Menurut Aep, yang menerima kadedeuh kali ini merupakan ASN yang purna tugas periode September 2022. Terhadap ASN yang memasuki purna tugas, Korpri bersama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu telah memberikan pembekalan kewirausahaan dan lainnya.

Penulis : Toto

Editor : Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini