Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalBRI Liga 1: Persib Bandung Dipermalukan Bali United di Depan Bobotoh

BRI Liga 1: Persib Bandung Dipermalukan Bali United di Depan Bobotoh

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG  Persib Bandung dipaksa mengakui kekalahan 2-3 dari Bali United pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 23 Agustus 2022 sore WIB.

Pada laga tersebut, Persib Bandung sebenarnya menurunkan skuad terbaiknya dalam laga melawan Bali United. Pelatih interim Budiman Yunus memainkan skema 4-3-3.

Ciro Alves, Febri Haryadi, dan David da Silva diplot sebagai ujung tombak serangan Persib. Trio tersebut menjadi kombinasi yang membahayakan buat Bali United.

Sementara itu, Bali United memainkan skema 4-3-3 untuk meredam Persib Bandung. Pelatih Stefano Cugurra Teco menjadikan Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak yang pergerakannya didukung oleh Privat Mbarga dan Yabes Roni.

Pada laga tersebut, Persib Bandung langsung tancap gas menekan Bali United. Pada menit ke-10, Febri Haryadi mengancam gawang Bali United dengan tembakan akurat, namun masih bisa diantisipasi kiper Nadeo Argawinata. (Dilansir Bola.com)

Bali United kemudian menekan pada menit ke-24 melalui Privat Mbarga. Bola hasil sepakannya masih bisa diantisipasi kiper I Made Wirawan.

Semenit kemudian, Bali United membuka keunggulan melalui Privat Mbarga. Bola hasil sepakannya setelah memaksimalkan umpan Eber Bessa mampu merobek gawang Persib.

BACA JUGA : Persib Bandung : Dahsyat Nilai Kontrak Luis Milla

Gol itu semakin membuat Bali United semakin percaya diri. Pada menit ke-45, Bali United kembali mencetak gol melalui aksi Ilija Spasojevic yang memaksimalkan umpan Ricky Fajrin.

Petaka kemudian menimpa Bali United. Kiper Nadeo Argawinata diusir wasit setelah menerima kartu kuning beruntun karena terlibat pertikaian dengan Ricky Kambuaya. Hingga laga usai tak ada gol tambahan.

Memasuki paruh kedua laga, Persib langsung menekan melalui aksi Marc Klok. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa diantisipasi kiper cadangan Bali United, Muhammad Ridho.

Persib kemudian mendapatkan tendangan penalti pada menitke-62. David da Silva yang jadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang dengan mencetak gol ke gawang Bali United.

Gol itu menambah motivasi Persib. Terdapat tiga peluang yang mengancam gawang Bali United dari Rachmat Irianto, David da Silva dan Marc Klok, namun berhasil diantisipasi Ridho.

Keasyikan menyerang, gawang Persib justru kebobolan lagi pada menit ke-80. Muhammad Rahmat mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Privat Mbarga.

Persib akhirnya berhasil mencetak  gol tambahan pada menit ke-89 melalui Erwin Ramdani. Bola hasil tembakannya yang memaksimalkan umpan Marc Klok gagal diantisipasi Ridho. Tak ada lagi gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini