Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalBRI Liga 1 : Duel Persib VS Persija Curi Perhatian Michael Essien

BRI Liga 1 : Duel Persib VS Persija Curi Perhatian Michael Essien

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG  Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022). Laga ini mencuri perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali dengan Michael Essien.

Meski sudah tidak bermain untuk Persib Bandung, nyatanya Michael Essien masih mengikuti perkembangan tentang mantan klubnya tersebut. Legenda Chelsea itu memberikan dukungan agar duel klasik tersebut berjalan lancar.

“Semoga lancar Persib Vs Persija. Saya mendoakan yang terbaik. Ayo Bobotoh,” tulis Michael Essien saat melengkapi keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Michael Essien tercatat membela Persib Bandung di Liga 1 2017 dan berhasil membukukan 29 penampilan plus lima gol. (Dilansir Bola.com)

BACA JUGA : BRI Liga 1 : Polisi Kawal Ketat Persija Hadapi Persib di Stadion GBLA

Essien pernah dua kali menghadapi Persija Jakarta bersama Persib dengan rincian sekali imbang dan sekali kalah.

Selain Michael Essien, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) juga menaruh perhatian pada laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta. AFC mengunggah cuplikan video pertandingan dari kedua tim selama berlaga di kompetisi Asia. “Persib Vs Persija menyajikan semangat yang sesungguhnya. Menjelang Liga 1 besok, mari kita lihat kembali gol terbaik mereka di AFC. Beri tahu kami salah satu gol yang paling Anda ingat,” tulis pernyataan AFC.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini