Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBocah 8 Tahun Telan Kunci Gembok, Bupati Nina Beri Apresiasi Kepada Tim...

Bocah 8 Tahun Telan Kunci Gembok, Bupati Nina Beri Apresiasi Kepada Tim Dokmaru

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina baru mendapat kabar tentang seorang anak, namanya Zulzalaly Wal Ikhram berusia 8 tahun yang berasal dari Kelurahan Lemahabang, menurut laporan zul tidak sengaja menelan kunci gembok ketika sedang bermain HP sambil menggigit kunci gembok, sehingga bersarang di dalam tubuh zul, Kamis 22 September 2022.

Bupati Nina menyampaikan sangat mengapresiasi Tim Dokmaru yang dengan sigap menangani kasus ini. Setelah menerima laporan Tim Dokmaru segera melakukan pemeriksaan terhadap Zul, meski kunci gembok masih didalam tubuhnya namun kondisi zul stabil, tidak ditemukan gejala serius.

BACA JUGA : 3.648 Pekerja di Tegal Menerima BSU dari Menaker

Ia juga menambahkan, bantuan Pemkab sudah diberikan kepada zul berupa bantuan penunjang Keluarga pasien Baznaz kab Indramayu 1 juta Rupiah, bantuan sosial Dirut Perumda PDAM 1 juta, paket sembako dari pemerintah kec Indramayu, paket bantuan dari Dinas sosial Kab indramayu, seluruh biaya pengobatan zul selama di RSUD dan keperluan zul dan keluarga di jakarta kita penuhi, saya memohon doa dari semuanya, Zul saat ini sudah berada di Jakarta untuk melanjutkan pengobatan diasana.

‘Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Tim Dokmaru, Dirut RSUD Indramayu Deden Bonni Koswara dan warga yang memberikan perhatian sehingga zul dapat segera ditangani,” tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini