Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahBKD Indramayu Lelang Kendaraan Wisata, dari ATV Hingga Speed Boat

BKD Indramayu Lelang Kendaraan Wisata, dari ATV Hingga Speed Boat

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Buat yang berniat untuk membuat wahana wisata, rasanya tawaran lelang dari Badan Keuangan Daerah (BKD) Indramayu patut diperhitungkan. Pasalnya ada belasan kendaraan yang akan dilelang jelang akhir tahun ini.

BKD Indramayu lewat surat Pengumuman Lelang bernomor 593/1.440/BMD akan melelang empat belas peralatan dan kendaraan khas wisata. Peralatan itu mulai dari alat apung, kendaraan all terain vehicle (ATV), serta speed boat.

“Ada lima alat apung, dua kapal motor cepat, dan lima ATV,” jelas Kepala Bidang Barang Milik daerah, Maulana Malik, S. E.

Dari empat belas barang yang dilelang, ada yang harganya paling mahal, yakni kapal motor cepat P=9M. Speed boat tahun 2021 itu dibanderol Rp141.900.000 dengan lokasi barang berada di Pantai Tirtamaya, Kecamatan Juntinyuat.

Malik menambahkan buat yang berminat untuk melihat terlebih dahulu kondisi barangnya, bisa melihat pada hari kerja dari tanggal 16 hingga 20 Desember 2022 pada alamat yang tertera. Sementara itu, tambahnya, pelelangan akan dilakukan pada tanggal 21 Desember 2022.

Lelang ini menurut Malik diperantarai oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon. Sehingga untuk mengikuti lelang, para peserta harus memiliki akun di situs www.lelang.go.id.

“Untuk tata cara lelang bisa dilihat di website tersebut,” jelas Malik.Rabu 14 Desember 2022.

Untuk yang berminat dengan beragam kendaraan roda empat dengan kondisi apa adanya, silakan datang saja pada waktu yang ditentuka ke kantor BKD di Jalan RA Kartini No. 15-17 Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini