Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaHiburanBikin Pangling, Jackie Chan Muncul dengan Tampilan Baru

Bikin Pangling, Jackie Chan Muncul dengan Tampilan Baru

spot_img

Sekbernews.id – Jackie Chan, aktor legendaris asal Hong Kong, kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya yang mengejutkan. Pada sebuah acara di Sichuan pada tanggal 13 Maret lalu, Jackie Chan hadir dengan penampilan yang memicu campuran reaksi dari para penggemarnya.

Dalam potret yang beredar luas secara daring, terlihat Jackie Chan mengenakan setelan hitam yang klasik dan memakai kacamata. Namun yang menjadi sorotan utama adalah perubahan dramatis pada rambut dan jenggotnya yang kini didominasi oleh warna putih. Kerutan-kerutan di wajahnya pun tak bisa disembunyikan, menambah kesan penuaan pada aktor berusia 70 tahun ini.

Meski demikian, energi Jackie Chan tetap terpancar dengan kuat. Ia menyapa para penggemarnya dengan semangat dan antusiasme yang khas.

Salah satu netizen mengaku terkejut bahkan hingga terharu melihat perubahan penampilan Jackie Chan. “Saya tidak tahu kenapa, saya merasa ingin menangis ketika melihatnya,” ungkap salah seorang netizen.

Jackie Chan, yang lahir pada 7 April 1954, sudah tidak bisa lagi menyembunyikan tanda-tanda penuaan. Namun, penampilan barunya ini tak bisa menghapus jejak-jejak kenangan akan peran-peran ikonisnya dalam sejumlah film terkenal seperti “Police Story 3: Supercop”, “Crime Story”, “Rush Hour”, dan “Karate Kid”.

Sebagai seorang aktor senior, Jackie Chan telah mengukir prestasi gemilang dalam dunia perfilman, termasuk memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Golden Horse 1993 dan nominasi Oscar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini