Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaPemerintahanBahaya Narkoba Bagi Generasi Muda, Sat Narkoba Polres Indramayu Gelar Sosialisasi

Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda, Sat Narkoba Polres Indramayu Gelar Sosialisasi

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU   Sat Narkoba Polres Indramayu menggelar kegiatan Sosialisasi ke sekolah-sekolah dampak bahaya dari Narkoba terhadap generasi penerus bangsa terutama siswa-siswi sekolah, bertempat di Aula SMAN 1 Terisi Indramayu, Selasa 19 Juli  2022.

Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan obat-obatan berbahaya serta minuman beralkohol / oplosan dalam rangka pendidikan dan latihan pertama bagi siswa-siswi SMAN 1 Terisi Indramayu.

Kegiatan sosialisasi P4GN ini dihadiri Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, Ba Sat Narkoba, Bripka Supriyadi, Kepala Sekolah SMAN 1 Terisi, Cahyudin, S.Pd., M.Pd, dan Ketua Pelaksana Supriyanto Ade Irawan, serta 333 siswa-siswi.

BACA JUGA : Polisi Gerebek Markas Ormas Al Jabar , Puluhan Anggota Berhasil Diamankan

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, S.H mengatakan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini bertujuan bisa menekan penyalahgunaan narkoba, khususnya para generasi muda yang masih labil dan produktif, serta memberikan wawasan dan edukasi terhadap para pelajar akan bahaya serta dampak dari narkoba, katanya.

Dalam sosialisasi yang di ikuti 333 siswa-siswi SMAN 1 Terisi Indramayu, memaparkan materi tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda sebagai penerus bangsa tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba yang melanggar hukum.

“Kami berharap siswa siswi generasi muda penerus bangsa, bisa menjaga dan membentengi diri dari narkoba serta jangan sekali-kali untuk mencoba pakai narkoba,” tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini