Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaHiburanAvatar: The Way of Water Resmi Tayang, Inilah Sinopsisnya

Avatar: The Way of Water Resmi Tayang, Inilah Sinopsisnya

spot_img

Sekbernews.id – Film sekuel dari Avatar, yakni Avatar: The Way of Water secara resmi ditayangkan di tanah air pada hari ini, Rabu (14/12). Film ini banyak dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia karena selain kesuksesan film yang pertama, juga karena banyak teknologi canggih yang ada didalamnya.

Film berdurasi lebih dari tiga jam ini nyaris menguasai jam tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia, baik XXI, CGV, maupun Cinepolis. Hal ini wajar, sebab setelah 13 tahun lamanya, Avatar kembali hadir.

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Sutradara Avatar: The Way of Water masih sama, yakni James Cameron. Dengan jalinan cerita yang tersambung dari film pertamanya, Avatar: The Way of Water berkisah tentang Jake Sully (Sam Worthington) yang telah menikah dengan Neytiri (Zoe Saldana) dan memiliki empat orang anak.

Konflik kemudian muncul ketika manusia kembali ke Pandora dan mengancam keluarga Jake Sully. Hal inilah yang membuatnya harus bertemu dengan Tonowari (Cliff Curtis) dan Ronald (Kate Winslet) pimpinan suku di Pandora yang berada di perairan.

Jake dan keluarganya harus menjalani hidup yang berat, karena dikejar-kejar manusia. Mereka harus bertahan di keseharian yang sulit karena harus membiasakan diri hidup di perairan.

Nah itulah sinopsis Avatar: The Way of Water. Untuk kisah lebih lengkap, silakan tonton filmnya sendiri di bioskop.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini