Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaPolitikAkui Timnya Adalah Tim Jokowi, Prabowo: Kira-Kira Jokowi Restui Siapa?

Akui Timnya Adalah Tim Jokowi, Prabowo: Kira-Kira Jokowi Restui Siapa?

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengungkapkan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Majelis Ulama Indonesia (MUI) III 2023 yang disiarkan secara daring pada Sabtu (2/12/2023).

Prabowo mengatakan bahwa tim yang mendampinginya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 merupakan tim dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tim saya adalah tim Pak Jokowi. Jadi otaknya banyak, yang orang pintar di sini banyak,” ujar Prabowo Subianto, menunjukkan kepercayaan pada kompetensi timnya.

Prabowo menekankan bahwa timnya terdiri dari individu-individu pintar yang bertanggung jawab menyusun materi untuk kampanye.

Prabowo dan timnya telah menyusun materi kampanye dalam bentuk buku berjudul “Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.

Buku tersebut memuat berbagai strategi yang dirancang oleh Prabowo untuk mendorong Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo Subianto juga menyinggung soal restu dari Presiden Jokowi kepada pemimpin masa depan, meskipun tidak secara spesifik menyebutkan kepada siapa restu tersebut ditujukan.

“Dan Pak Jokowi, akhirnya bapak-bapak, ibu-ibu, bisa ambil kesimpulan sendiri. Kira-kira Pak Jokowi merestui siapa?,” ucap Prabowo, disambut tawa dari para kiai MUI.

Prabowo menyatakan kesediaannya untuk pensiun dari dunia politik apabila ia kembali mengalami kekalahan dalam Pilpres ini.

“Tapi kalau saudara tidak memberi mandat kepada saya, saya tidak apa-apa. Saya seorang patriot. Saya akan naik gunung, pensiun,” ungkap Prabowo.

Dia menambahkan bahwa tujuannya adalah melihat bangsa Indonesia menjadi terhormat dan menghilangkan kemiskinan dari negeri ini, bersama dengan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini