Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaInternasionalAde Kurnianto Buka Reviu Rencana Kebutuhan RKBMN

Ade Kurnianto Buka Reviu Rencana Kebutuhan RKBMN

spot_img

sekbernews.id-JAKARTA Inspektur IV Itjen Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Ade Kurnianto, mewakili Irjen Kemhan RI Letjen TNI Budi Prijono, didampingi Kepala Biro Umum Setjen Kemhan Brigjen TNI Zainul Arifin, secara resmi membuka Reviu Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Unit Organisasi Kementerian Pertahanan Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 26 Oktober 2024 di ruang rapat lt. 8 Gedung Piere Tendean Kemhan, Jakarta, Senin 17 Oktober 2022.

Dalam sambutan Irjen Kemhan yang dibacakan oleh Inspektur IV Itjen Kemhan dijelaskan bahwa Itjen Kemhan selaku aparatur pengawas di lingkungan Kemhan diberikan kewenangan untuk melaksanakan reviu RKBMN dengan maksud untuk memberikan keyakinan terbatas bahwa RKBMN telah disusun sesuai dengan ketentuan pelaksanaan kebutuhan BMN dalam upaya membantu Menteri untuk menghasilkan RKBMN yang berkualitas.

Sementara itu Karo Umum Setjen Kemhan dalam sambutan pembukanya menegaskan bahwa RKBMN adalah dokumen perencanaan BMN untuk satu tahun ke depan, yang akan digunakan sebagai pendukung pengacu anggaran pengadaan barang maupun pemeliharaan. Perencanaan BMN bertujuan agar efektif, efisien dan optimal dalam penggunaan anggaran.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini