Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaNasionalAdakan Doa Bersama, Menteri PUPR Ajak Niat Kerja untuk Ibadah

Adakan Doa Bersama, Menteri PUPR Ajak Niat Kerja untuk Ibadah

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, mengajak jajarannya untuk meniatkan kerja di kementerian sebagai sarana ibadah. Ia berharap dalam menjalankan program agar mengedepankan nilai maslahat.

Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan doa bersama yang digelar Kementerian PUPR di Jakarta pada Senin (2/1). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran di Kementeria PUPR, seperti Pejabat Tinggi Madya, Pratama, Administrator, Kepala Balai, dan Kepala UPT.

“Syaratnya niat dan latihan, tanpa latihan kita tidak akan bisa mendapatkan hidayah. Jadi mari kita niatkan dan latih, semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada kita. Kalau kita sudah berada di level ahli ibadah, hidup kita akan lebih ringan karena merasa dituntun, dan Insyaallah akan selamat,” kata Menteri Basuki.

Acara yang menghadirkan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof. Dr. K.H. Nasarudin Umar, MA., ini diisi dengan tausyiah tentang pentingnya meningkatkan level keimanan kepada Allah SWT dan derajat spiritual dalam menjalankan tugas-tugas di lingkungan Kementerian PUPR.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini