Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahSMAN 1 Sindang Terima Kunjungan Dari Kasat Lantas Polres Indramayu

SMAN 1 Sindang Terima Kunjungan Dari Kasat Lantas Polres Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU SMAN 1 Sindang menerima kunjungan dari Kasat Lantas Polres Indramayu dalam rangka  sosialisasi  Akademi Kepolisian Republik Indonesia (AKPOL RI) dan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polri, Kamis 16 Juni 2022.

Siswa Kelas XI SMAN 1 Sindang Saat Sosialisasi Dari Akpol dan SPN

Kepala Sekolah SMAN 1 Sindang, Setyo  Adisapto, S.Pd.MM, didampingi  Wakil Kepala Sekolah menyampaikan  kunjungan dari unsur Kepolisian Republik Indonesia Polres Indramayu dalam rangka Sosialisasi Akpol dan SPN Polri, SMAN 1 Sindang selalu konsisten membangun sinergitas dengan berbagai pihak, kata Setyo.

BACA JUGA : Satgas Saber Pungli Gelar Rakor, Wujudkan Indramayu Bebas Pungli

Kasat Lantas Polres Indramayu Bersama Humas SMAN 1 Sindang

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., melalui  Kasat Lantas, AKP Angga Hardiman mengatakan  sosialisasi  Akpol dan SPN Polri, untuk memberikan motivasi kepada adik-adik siswa SMAN 1 Sindang setelah lulus dari SMA, ia mendorong agar para siswa SMAN 1 Sindang berprestasi dalam karir di bidang kepolisian dan sosialisasi ini di ikuti oleh Siswa Kelas XI , ujar AKP Angga.

Selain itu, Satlantas Polres Indramayu menyampaikan sosialisasi tentang operasi yang sedang kita jalankan yaitu operasi patuh Lodaya 2022 apa saja yang menjadi target utama operasi patuh kemudian Apa yang harus dilakukan sebagai siswa dari SMA 1 Sindang, pungkas Satlantas.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini