Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – Spider-Man: Homecoming, film yang dirilis pada tahun 2017, merupakan salah satu instalmen dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menyuguhkan kisah penuh aksi dari tokoh superhero, Spider-Man.

Disutradarai oleh Jon Watts, film ini berhasil menggambarkan perjuangan Peter Parker dalam menavigasi kehidupan remaja sekaligus menjadi pahlawan yang bertanggung jawab.

Spider-Man: Homecoming juga ditayangkan kembali di Bioskop TransTV hari ini, Rabu (13/12/2023) pukul 21:00 WIB.

Sinopsis

Spider-Man: Homecoming mengikuti perjalanan Peter Parker (diperankan oleh Tom Holland), seorang remaja yang kembali ke kehidupan sehari-harinya setelah pengalamannya bersama Avengers.

Di bawah bimbingan Tony Stark (diperankan oleh Robert Downey Jr.), Peter berusaha menemukan keseimbangan antara kehidupan sekolahnya di Queens, New York, dan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man.

Namun, ketika seorang penjahat bernama Adrian Toomes (diperankan oleh Michael Keaton) menggunakan teknologi alien yang dicuri untuk melakukan kejahatan sebagai Vulture, Peter merasa terpanggil untuk melindungi warga New York.

Tanpa sepengetahuan Stark, Peter mulai menyelidiki aktivitas Toomes, yang membawanya pada konflik serius dengan Vulture. Pertempuran antara Spider-Man dan Vulture mencapai puncaknya di atas pesawat yang diisi dengan senjata mematikan.

Peter harus menggunakan semua kemampuannya untuk menghentikan rencana jahat Vulture dan menyelamatkan orang-orang yang diculik. Dalam perjalanan ini, Peter juga menghadapi pertimbangan penting tentang tanggung jawab atas kekuatannya dan pilihan antara kehidupan superhero dan kehidupan pribadinya sebagai seorang remaja.

Dengan tekad yang kuat, Peter memilih untuk tetap menjadi “Friendly Neighborhood Spider-Man” yang siap melindungi kota tanpa harus bergabung dengan Avengers.

Data Film

Judul FilmSpider-Man: Homecoming
Tanggal Rilis7 Juli 2017
SutradaraJon Watts
Pemeran UtamaTom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr.
GenreSuperhero, Aksi
Durasi133 menit
DistributorSony Pictures Releasing

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini