Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Karate Kid, Kisah Jackie Chan Jadi Pelatih Kungfu dalam Bioskop TransTV...

Sinopsis Karate Kid, Kisah Jackie Chan Jadi Pelatih Kungfu dalam Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – The Karate Kid adalah kisah inspiratif tentang seorang remaja bernama Dre Parker (diperankan oleh Jaden Smith) yang pindah ke Tiongkok bersama ibunya, Sherry (diperankan oleh Taraji P. Henson).

Dre kesulitan menyesuaikan diri di lingkungan barunya dan menjadi sasaran intimidasi oleh sekelompok anak-anak lokal yang terampil dalam seni bela diri, terutama seorang anak bernama Cheng.

Demi melindungi dirinya sendiri dan menemukan cara untuk mengatasi situasi ini, Dre meminta bantuan dari penjaga apartemennya, Mr. Han (diperankan oleh Jackie Chan), yang ternyata adalah seorang ahli dalam seni bela diri kuno bernama kungfu.

Mr. Han setuju untuk melatih Dre dalam kungfu tidak hanya untuk melindungi dirinya sendiri, tetapi juga untuk mempersiapkan Dre menghadapi kejuaraan kungfu yang akan datang.

Alur cerita ini membawa penonton melalui perjalanan Dre yang penuh tantangan, pelatihan keras, dan persahabatan yang tumbuh antara Dre dan Mr. Han.

Dre juga jatuh cinta pada Meiying, seorang gadis Tiongkok, yang membuatnya semakin termotivasi untuk belajar kungfu dan menunjukkan keberanian di kejuaraan yang menentukan.

Film ini menggambarkan perjalanan Dre dalam menemukan kekuatan dalam dirinya, belajar disiplin, dan mengatasi rasa takutnya, sambil memperkuat hubungan dengan Mr. Han yang menjadi figur ayah pengganti yang mendukungnya.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Minggu (17/12/2023) pukul 21.00 WIB.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini