Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Bats Human Harvest, Tayang di Bioskop TransTV 26 Oktober 2023

Sinopsis Bats Human Harvest, Tayang di Bioskop TransTV 26 Oktober 2023

spot_img

Sekbernews.id – Film horor yang bertemakan binatang yang mengalami mutasi genetik maupun hewan raksasa yang buas selalu menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah Bats: Human Harvest.

Film ini merupakan film televisi yang dirilis pada tahun 2007 dan kini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Kamis (26/10/2023) pukul 21:00 WIB.

Sinopsis

Di film Bats: Human Harvest, sebuah tim pasukan khusus Amerika Serikat yang dipimpin oleh Mayor Elena Santos (diperankan oleh Michael Jace) dikirim ke sebuah pulau terpencil di Eropa Timur yang dikenal sebagai Pulau Bacu.

Misi mereka adalah untuk menyelidiki serangkaian insiden misterius yang melibatkan manusia yang terinfeksi oleh virus yang mengubah mereka menjadi makhluk mirip kelelawar yang mematikan.

Setibanya di Pulau Bacu, pasukan khusus ini berhadapan dengan ancaman yang tak terduga saat mereka menemukan bahwa pulau itu dipenuhi oleh gerombolan kelelawar raksasa yang haus darah dan mematikan. Mereka juga menemukan bahwa pulau ini digunakan oleh sebuah kelompok ilmuan gila yang mencoba mengembangkan senjata biologis yang mematikan.

Dengan waktu yang semakin berkurang dan ancaman yang semakin mendekat, Mayor Santos dan timnya harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghentikan ancaman yang mengancam seluruh dunia. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri dan menghentikan penyebaran virus yang mematikan sebelum terlambat.

Bats: Human Harvest adalah film yang menggabungkan elemen horor dan aksi dengan makhluk-makhluk kelelawar yang mematikan. Film ini mengikuti perjuangan tim pasukan khusus yang berusaha bertahan hidup dan melindungi dunia dari ancaman biologis yang mematikan.

Data Film

  • Sutradara: Jamie Dixon.
  • Pemeran utama: Michael Jace sebagai Mayor Elena Santos, Pollyanna McIntosh sebagai Mina
  • Tahun pembuatan: Film ini dirilis pada tahun 2007.
  • Tanggal rilis: 30 Oktober 2007 di Amerika Serikat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini