Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaPolitikSandiago Uno Galau Pilih PKS atau PPP Pasca Mundur dari Gerindra

Sandiago Uno Galau Pilih PKS atau PPP Pasca Mundur dari Gerindra

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiago Salahudin Uno memang telah mundur dari Partai Gerindra. Namun sampai saat ini ia masih belum berpartai.

Saat ini Sandiago Uno memang intens menjalin komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Terbukti ia telah bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono.

Menurut Sandi, dirinya dengan Plt Ketua Umum PPP sudah ada kesamaan pemikiran, Ia memiliki arah pembangunan yang sama dan mampu mendorong percepatan.

Namun ia juga memiliki kedekatan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai yang mengusungnya pada Pilgub DKI 2017 itu, diakui Sandi telah memiliki chemistry.

“Terkait sejarah perjuangan. Komunikasi juga lancar,” ungkap Sandi, pada Sabtu (27/5/2023).

Terkait partai mana yang bakal dipilihnya, ia masih belum menentukan pilihan. Ia masih belum memutuskan bakal berlabuh di PPP atau PKS.

Meski begitu, pengusaha yang hobi jogging ini bakal memutuskan partai mana yang bakal menjadi perahunya pada Oktober mendatang.

“Mudah-mudahan dalam beberapa pekan, bulan ke depan yang pasti sebelum penentuan bulan Oktober ini akan saya sampaikan keputusannya,” pungkas Sandi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini