Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaOlahragaPebulutangkis Indonesia Anthony Ginting Lolos ke Final All England 2024

Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting Lolos ke Final All England 2024

spot_img

Sekbernews.id – Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, berhasil melangkah ke babak final All England 2024 setelah mengalahkan Christo Popov dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Sabtu malam WIB.

Popov sempat unggul dengan skor 4-2 setelah serangannya yang mematikan di depan net tidak bisa diantisipasi oleh Ginting. Namun, Ginting berhasil menampilkan permainan yang memukau dan berhasil mengejar ketertinggalan, mengubah skor menjadi 3-4.

Meskipun demikian, Popov kembali menambah keunggulan menjadi tiga poin dengan skor 7-4. Namun, Ginting mampu bangkit dengan merebut lima poin beruntun, mengubah kedudukan menjadi 9-7.

Keunggulan itu berhasil dipertahankan oleh Ginting hingga akhir gim pertama dengan skor 11-8.Di awal gim kedua, Ginting tampil dominan dengan mengambil inisiatif serangan yang membuat Popov kesulitan. Dari skor imbang 2-2, Ginting berhasil unggul jauh 11-3 saat interval gim kedua.

Setelah interval, Ginting semakin percaya diri dan berhasil menjaga keunggulan. Popov terus melakukan kesalahan sehingga Ginting mampu menutup gim kedua dengan skor telak 21-5.

Ginting memulai gim ketiga dengan baik dengan unggul 5-2. Meskipun Popov sempat memperkecil skor menjadi 5-7, Ginting berhasil merebut empat poin berikutnya sehingga unggul 11-5 saat interval gim ketiga.

Setelah interval, Ginting terus menampilkan penampilan konsisten. Serangan-serangannya di depan net sangat efektif, membuatnya unggul dengan skor 15-8.

Popov mencoba keras untuk mengejar ketertinggalan, tetapi Ginting tetap tenang dan berhasil menutup gim ketiga dengan skor 21-11 setelah bertanding selama 75 menit.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini