Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaNasionalMenteri Basuki Kenalkan Sahabat Air Sejak Dini

Menteri Basuki Kenalkan Sahabat Air Sejak Dini

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Pengenalan mengenai sumber daya air sejak dini merupakan tanggung jawab bersama agar generasi muda bisa tumbuh dan bijak dalam memanfaatkan air. Demikian disampaikan Menteri Basuki dalam sesi Bincang Santai Jelajah PUPR Bersama Sahabat Air di Kementerian PUPR baru-baru ini, Selasa 23 Agustus 2022.

“Metnteri PUPR, Basuki Hadimuljono mengatakan Sahabat Air artinya berteman dengan air. Jadi kita harus menjaga air untuk tetap bersih dan tersedia. Kita harus bijak dalam memakainya sehingga dapat kita wariskan ke generasi berikutnya”, kata Menteri Basuki.

BACA JUGA : IBI Gelar Workshop Remaja, Optimalisasi Generasi Milenial Dengan “3 Zero”

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 30 pelajar dari SDN 07 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta tersebut bertujuan untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya kelestarian dan pengelolaan air bagi kehidupan, ujarnya.

Selain sesi Bincang Santai, para peserta juga mengikuti berbagai kegiatan, antara lain pemutaran film tentang air, pengenalan alat berat, interactive games, dan mini tour Galeri Bendungan Indonesia, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini