Minggu, Juni 16, 2024
29.7 C
Indramayu
BerandaNasionalKepala Sekolah SMA Negeri 1 Sumber Jaya Ciptakan Siswa Enterpreneur, Religius dan...

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sumber Jaya Ciptakan Siswa Enterpreneur, Religius dan Berkompeten

sekbernews.id – MAJALENGKA  Dalam rangka acara pelepasan siswa siswi kelas XII Sma Negeri 1Sumber Jaya Tahun pelajaran 2021/2022, yang lalu.

Kegiatan pelepasan Siswa dan Siswi dihadiri oleh Camat Kecamatan Sumber jaya Dede Sunarya S.Stp.M.si, KCD Disdik Dra Hj.Dewi Nurhulaela M.pd, Kapolsek Sumber jaya di wakili wakapolsek Samsul dan Danramil yang diwakili oleh wadanramil Nana acara ini juga dihadiri staff guru dan komite sekolah Sma Negeri 1 Sumber Jaya H.Ismail dan para undangan lainnya.

Kepala sekolah Yayat Hidayat S.pd M.pd di dampingi oleh wakasek humas Kusnadi S.pd menyampaikan pada media Sekber news tentang Visi Misi dan target kepala sekolah kedepan guna meningkatkan potensi dan prestasi peserta didik untuk bisa berkompetensi minimal tingkat Kabupaten Majalengka, baik itu Akademik maupun non Akademik sehingga melahirkan lulusan yang mampu berkembang baik di pendidikan tinggi ataupun dunia kerja dan ini sesuai dengan Visi sekolah “terwujudnya peserta didik yang berilmu,berakhlak mulia,beriman, terampil dan berkarakter. Minggu, 22 Mei 2022.

BACA JUGA : Kepala BP2MI Apresiasi Kepada Polda Riau, Selamatkan 70 PMI Penempatan Ilegal

Semua ini di tunjang dengan sarana dan prasarana pendidikan serta jaringan teknologi informasi dan komunikasi untuk kegiatan pembelajaran, administrasi sekolah dan komunikasi internal/eksternal sehingga fungsinya lebih optimal begitu pula dengan pendidik dan tenaga kependidikan menjadi tenaga yang profesional, papar Yayat (Kepsek).

Acara Pelesapan Siswa Siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Sumber Jaya Majalengka

Kusnadi S.pd menambahkan kelulusan Sma Negeri 1 Sumberjaya 100% Lulus tahun pelajaran 2021/2022 dengan jumlah 234 siswa.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini