Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaPendidikanKemhan Adakan Pertemuan PAPN Ngopi Bareng APN

Kemhan Adakan Pertemuan PAPN Ngopi Bareng APN

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA Analis Pertahanan Negara Direktorat Jenderal Strategi Pertahanan Kementerian Pertahanan (APN Ditjen Strahan Kemhan) menyelenggarakan Pertemuan Persatuan Analis Pertahanan Negara Kementerian Pertahanan (PAPN Kemhan) dan Ngopi Bareng APN, di Kemhan, Jakarta,yang lalu.

BACA JUGA:Kemhan Adakan Pertemuan PAPN Ngopi Bareng APN

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai tempat untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi terkait kegiatan APN, agar mendapatkan pemahaman yang sama dan peningkatan profesionalisme terhadap Pejabat APN itu sendiri”, kata Ketua PAPN Kosniadi dalam sambutannya. Sementara Sekretaris Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Oktaheroe Ramsi menegaskan, bahwa peran APN harus dapat difungsikan lebih maksimal.

BACA JUGA:Nina Agustina Hadiri Kirab Budaya Haul Mbah Buyut Gadingan

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian materi oleh narasumber Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi Kemhan Laksda TNI Hendrawan Bayu Prewito tentang “Situasi Ekonomi dan Peran APN”, yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Lelang Ulang Belasan Mobil Kondisi Rusak Berat

Turut hadir Sekretaris Ditjen Kuathan Kemhan Brigjen TNI Jimmy Alexander Adirman, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Endang Purwaningsih, dan para APN Madya, Muda maupun Pertama, serta Calon APN Kemhan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini