Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaPolitikHajatan Rakyat Ganjar Mahfud Bakal Diikuti 5.000 Kader Banteng dari Indramayu

Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud Bakal Diikuti 5.000 Kader Banteng dari Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kota Cirebon akan menjadi saksi kumpulnya ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dari Kabupaten Indramayu dalam kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Acara yang bertajuk “Hajatan Rakyat” ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Bima Kota Cirebon pada hari Sabtu, (27/1/2024). Kegiatan ini tidak hanya akan dihadiri oleh kader PDI Perjuangan, tetapi juga oleh kader dari PPP, Hanura, dan Perindo, para relawan, serta masyarakat luas yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat dan kader partai sangat tinggi untuk mengikuti kampanye ini.

“Semua tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar hari Sabtu besok di Stadion Bima Kota Cirebon. Diperkirakan, jumlah peserta yang akan berangkat dari Indramayu mencapai 5 ribu orang,” ujar Sirojudin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/1/2024).

Lebih lanjut, Sirojudin, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Mahfud Kabupaten Indramayu, menegaskan keyakinannya terhadap kemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 14 Februari 2024.

“Kader-kader kami terus bergerak aktif di lapangan, bertemu dengan warga, dan melakukan pendidikan pemilih secara langsung untuk memperkenalkan profil dan program unggulan Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

Kegiatan kampanye ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari band legendaris SLANK dan berbagai artis serta musisi ternama lainnya.

Selain hiburan, acara inti dari kampanye akan berisi orasi dari Ketua Umum partai pengusung, penyampaian visi dan misi, serta 21 program pro rakyat dari Ganjar-Mahfud. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Sebagai bagian dari persiapan, peserta kampanye dari Kabupaten Indramayu akan berangkat ke Cirebon menggunakan berbagai moda transportasi seperti bus, mobil elf, sepeda motor, dan mobil pribadi.

Sirojudin mengimbau kepada semua peserta untuk menjaga ketertiban dan keselamatan selama perjalanan.

“Kami berharap semua berlangsung lancar, aman, dan meriah,” harapnya.

Acara ini juga akan menyediakan doorprize dengan hadiah utama paket umrah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini