Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaPolitikHadiri Jabar Asik, Bupati Nina Bergabung dengan Ribuan "Banteng" Jawa Barat

Hadiri Jabar Asik, Bupati Nina Bergabung dengan Ribuan “Banteng” Jawa Barat

spot_img

Sekbernews.id – BANDUNG Bupati Indramayu, Nina Agustina, ikut menghadiri Jabar Asik (Asri Sehat Resik) yang dihelat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (28/1). Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-50.

Bupati Nina Agustina, yang merupakan kader PDI Perjuangan, tampak hadir mengenakan jaket bomber merah dengan kerudung hitam. Ia mengikui berbagai kegiatan Jabar Asik seperti Senam SICITA, penanaman pohon, dan bersih-bersih sungai.

Orang nomor satu di Indramayu ini ikut memerahkan halama Gedung Sate Bandung bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Ketua PSSI Mochamad Iriawan, seluruh Ketua dan Pengurus DPC PDI Perjuangan se-Jawa Barat, serta ribuan kader dan simpatisan partai berlambang banteng ini.

“Kegiatan hari ini adalah rangkaian HUT ke-50 PDIP sekaligus peringatan HUT ke-76 Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” kata Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono usai kegiatan.

Ono juga menjelaskan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Bandung, namun dilakukan serentak di 26 kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Hal ini menurutnya merupakan bentuk komitmen PDI Perjuangan dalam mendampingi persoalan-persoalan dasar yang dialami masyarakat.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini