Senin, Juni 17, 2024
26.1 C
Indramayu
BerandaHukumGrecep Unit Patroli Polsek Balongan Datangi TKP Kecelakaan, Satu Orang Meninggal Dunia

Grecep Unit Patroli Polsek Balongan Datangi TKP Kecelakaan, Satu Orang Meninggal Dunia

Reporter : Toto

sekbernews.id – INDRAMAYU Gerak Cepat (Grecep) Unit Patroli Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban  meninggal dunia di wilayah  Balongan, Indramayu, Sabtu, 12 Maret 2022.

Dipimpin langsung Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin SH angota unit patroli  telah mendatangi TKP kecelakaan antara pengendara sepeda angin  dengan mobil truk tangki Nopol : L 9458 UU di perempatan jl.raya tegalsembadra kec balongan kab indramayu, dengan hasil cek Tkp.

AKP H. Saripudin membenarkan bahwa ada Laporan lisan dari masyarakat yang datang ke mako polsek balongan menyampaikan bawa telah terjadi laka lantas mobil pengankut BBM dengan pengguna jalan yang menggunakan sepeda yang mengakibatkan meninggal dunia”, Ujarnya.

“Korban Hj. SANISA, 60 Tahun, swasta, alamat Desa Tegalsembadra blok tiron Rt 10/04 Kecamatan Balongan Kab Indramayu ( Meninggal dunia di bawa ke RSUD Indramayu )”

BACA JUGA : Kejagung Sita Aset Milik Tersangka JD Dugaan Tipikor di LPEI

Waktu kejadian Hari sabtu tanggal 12 maret 2022 sekitar jam 07.45 wib, dengan dua saksi-saksi  Bripka Anas, 45 tahun, Polri, Polsek Indramayu, Bripka Samsul, 37 tahun, Polri, Polsek Indramayu.

AS, 49 tahun, desa Sumpiuh Rt 04/03 kecamatan sumpiuh Kabupaten banyumas jawa tengah sebagai pelaku atau supir pengangkut BBM.

Kronologis terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda angin yang di kemudikan oleh Hj. SANISA dengan mobil truk tangki L 9458 UU warna merah putih yang terjadi pada hari sabtu 12 maret 2022 sekitar jam 07.45 Wib di  perempatan Jl. Ds. Tegal sembadra kec balongan kab indramayu dengan kronologis pada saat korban menyebrang jalan menggunakan sepeda ontel dari arah desa tegal sembadra ke arah desa sukaurip kemudian kendaraan tangki dari arah simpang lima Indramayu belok  arah ke desa sukaurip dan pada saat itu korban di teriaki oleh masyarakat sekitar bahwa berhenti dulu karena ada mobil tangki besar tapi korban seperti bingung dan oleng kemudian sepedanya mengenai badan mobil  tangki dan korban langsung terjatuh dan terlindas oleh mobil tangki dan korban kemudian di evakuasi ke RSUD Indramayu dan keadaan meninggal dunia”, Tutur Anggota Polsek Indramayu.

BACA JUGA : Jaksa Agung RI Resmi Bentuk Tim Penyidik Dugaan Tipikor Proyek Pengadaan Satelit Slot Orbit Pada Kemenhan  

Berikut barang bukti kejadian mobil tangki warna merah putih nopol : E 9458 UU, satu unit sepeda ontel yang sudah rusak.

Untuk perkara kecelakaan sudah di tangani oleh pihak laka lantas sat lantas Polres Indramayu.

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini