Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaPemerintahanDPRD Indramayu Lakukan Bedah Dua Raperda,Ini Kata Syaefudin

DPRD Indramayu Lakukan Bedah Dua Raperda,Ini Kata Syaefudin

spot_img

Operator : Edy

Sekbernews.id – INDRAMAYU  Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pemberdayaan dan Perlindungan UMKM dan Perubahan Tata tertib DPRD No.1 Tahun 2020, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) Lakukan kegiatan bedah Raperda,yang Lalu .

Kegiatan ini diharapkan menjadi dasar daripada anggota Pansus dalam selanjutnya merancang Peraturan Daerah, Mendatangkan langsung narasumber dari Ditjen Otda Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rozi Beni.

BACA JUGA :Hari Pers Nasional 2022: Ini Kata Ketua DPRD Indramayu Syaefudin

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin mengatakan dalam kegiatan ini dijadikan pimpinan dan anggota pansus untuk mengambil ilmu dan mempertimbangkan segalanya dalam penyusunan Dua Raperda yang nantinya bermanfaat dan dapat dinikmati masyarakat.

“Manfaatkan kegiatan ini untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya, hadir layaknya gelas kosong yang siap di isi dengan segala ilmu yang diberikan pemateri. dan pertimbangkan dengan matang penyusunan Raperda ini, agar nanti masyarakat dapat menikmati manfaat dari hadirnya dua rancangan Raperda ini.”kata Syaefudin.

BACA JUGA :Ketua DPRD Indramayu H. Syaefudin, SH Resmi Tetapkan Hak Interpelasi

Ketua Pansus 1 yang membahas tentang Raperda Pemberdayaan dan perlindungan UMKM, Ibnu Risman Syah mengatakan banyak yang akan dibahas dari kegiatan ini. karena dirinya menganggap Raperda ini akan mempengaruhi bagi pegiat UMKM yang ada di Indramayu agar  memiliki daya jual yang baik dan kualitas yang layak dengan hadirnya pemerintah didalamnya.

“ Risman dan anggota Pansus 1 lainnya akan memanfaatkan momen ini untuk memperkokoh pondasi kami dalam menyusun rancangan Perda UMKM ini. karena harapan kami nantinya Perda ini akan dapat mempengaruhi pegiat UMKM yang ada di Indramayu agar dapat menjadi lebih baik lagi,”tutup  Risman.

Editor : L Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini