Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaKriminalDikira Penculik, Dua Perempuan di Indramayu Nyaris Dihajar Massa

Dikira Penculik, Dua Perempuan di Indramayu Nyaris Dihajar Massa

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dua perempuan berkerudung yang sedang beraktivitas di Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu nyaris dihajar massa, pada Jum’at (27/1). Keduanya dicurigai oleh warga setempat sebagai penculik.

Berdasarkan penuturan Lurah Desa Sliyeg, Ade, dalam video klarifikasi yang beredar, pihaknya mendapat laporan dari hansip Warman, bahwa warga di sekitar Pasar Saptonan Desa Sliyeg kehadiran dua tamu yang asing. Oleh warga, kedua perempuan yang tak diketahui identitasnya ini diisukan sebagai penculik.

Lurah Ade pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sliyeg. Hal ini dikarenakan sekumpulan massa sudah resah akibat isu penculik tersebut.

“Atas laporan dari hansip saya, Bapak Warman, ada tamu yang tak dikenal. Namun diluar sudah ramai, sehingga saya memanggil anggota Polsek Sliyeg,” terang Ade.

Pihaknya juga berupaya menanyai kedua perempuan tersebut. Sehingga didapatkan informasi bahwa keduanya mengaku berasal dari Desa Tanjungpura, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Untuk memastikan keterangan keduanya benar, dikontaklah aparat Desa Tanjungpura, dan meminta mereka untuk datang serta memastikan apakah benar keduanya merupakan warganya. Dan perwakilan aparat Desa Tanjungpura pun hadir menjemput warganya itu.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Tanjungpura bertanggungjawab dan memastikan bahwa profesi kedua warga kami ini adalah peminta sumbangan,” terang Lurah Tanjungpura.

Sementara itu, Lurah Ade menegaskan dari proses permintaan keterangan berbagai pihak disimpulkan bahwa keduanya bukan penculik. Sehingga diharapkan isu tersebut tidak lagi menjadi sumber keresahan warga.

“Sudah didapatkan informasi secara jelas bahwa keduanya merupakan peminta sumbangan,” pungkas Lurah Ade.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini