Minggu, Juni 16, 2024
29.4 C
Indramayu
BerandaSosialBencana Alam Angin Puting Beliung, Koramil 1615 Haurgeulis Lakukan Baksos

Bencana Alam Angin Puting Beliung, Koramil 1615 Haurgeulis Lakukan Baksos

Reporter : Eddy

sekbernews.id – INDRAMAYU  Kegiatan Bhakti Sosial Kodim 0616 Indramayu Melalui Koramil 1615 Haurgeulis yang terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.

Bertempat di Desa Gantar Kecamatan Gantar sekira pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang terdampak Bencana Alam di akibatkan intensitas hujan tinggi disertai Angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan pemukiman warga sekitar. Senin 21 Maret 2022 kemarin.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapten Inf Arifin Danramil 1615 Haurgeulis, Muhamad Kuwu Desa Gantar, Jajaran pamong Desa Gantar dan puluhan Masyarakat di lingkungan Desa Gantar.

BACA JUGA : Pengurus PAKSI dan Dalang Wayang Datangi DPRD Indramayu Minta Keadilan

Kejadian bencana angin puting beliung yang mengalami kerusakan di blok Wagir sebanyak 16 rumah warga dengan kerusakan ringan dan 4 rumah mengalami kerusakan berat serta 10 di Blok Cayur Desa Gantar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.

Kapten Inf Arifin Selaku Danramil 1615 Menjelaskan dengan kejadian tersebut turun langsung membantu kegiatan sosial yang terdampak bencana angin puting beliung di Desa Gantar

“Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yang di lakukan oleh Koramil 1615 Haurgeulis adalah Membantu warga membersihkan puing-puing rumah warga yang rusak dan membantu membersihkan pohon yang tumbang di halaman rumah warga tersebut,”Jelas Arifin.

BACA JUGA : Program Kruwcil Bentuk Perhatian Bupati Nina, Sasar Masyarakat Pelaku Usaha Kecil

kegiatan Bhakti sosial (Baksos) yang di lakukan oleh jajaran anggota dari Koramil 1615 Haurgeulis selesai pukul 11:45 WIB dalam keadaan aman dan Kondusif, pungkasnya.

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini