Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaPeristiwaAtlet Cilik UPTD SDN 2 Mekargading Sabet Juara 1 Bulutangkis

Atlet Cilik UPTD SDN 2 Mekargading Sabet Juara 1 Bulutangkis

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Peserta didik UPTD SDN 2 Mekargading, David Zulfikar, menoreh prestasi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

David menjadi kampiun tingkat kecamatan pada ajang bulutangkis tunggal putra yang digelar di GOR Sleman Lor pada Sabtu (25/2). Dalam final, David mampu menundukkan perwakilan dari SDIT Assakienah.

Menanggapi anak didiknya meraih prestasi, Kepala UPTD SDN 2 Mekargading, Hj Koni’ah SAg mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang sudah membimbing.

Ia menyampaikan terima kasih, karena dengan bimbingan tersebut anak didiknya bisa mengikuti lonba dan membawa nama baik UPTD SDN 2 Mekargading.

“Berkat bimbingan rekan-rekan semua, anak-anak kita mampu berprestasi bahkan membawa nama baik sekolah,” ungkap Koni’ah.

Ia melanjutkan, pihaknya bakal selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang prestasi anak didiknya. Hasil yang terbaik itu juga berkat kerja keras dalam mendidik dan membimbing anak-anak.

Tak lupa, Koni’ah juga menyampaikan kalau anak didiknya yang lain bernama Sulaeman juga berprestasi. Sulaeman diketahui merupakan juara kedua dalam lomba Matematika di kategori FSL2N.

Sementara itu guru pembimbing David dan Sulaeman, Billy Dian Mayasari SPd mengaku bangga atas raihan prestasi keduanya dalam ajang tingkat kecamatan itu.

“David dan Sulaeman merupakan anak didik saya, mereka masih kelas lima dan saya wali kelasnya,” ungkap Dian.

Menurut Koordinator O2SN Kecamatan Sliyeg, Mulad Indriatmaja, kegiatan ini merupakan seleksi olahraga di tingkat kecamatan. Untuk bulutangkis sendiri diikuti 24 peserta putra dan 20 peserta putri.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini