Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaPolitikAbdee Slank Mundur dari Komisaris Telkom, Siap All Out Ganjar-Mahfud

Abdee Slank Mundur dari Komisaris Telkom, Siap All Out Ganjar-Mahfud

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Gitaris Slank, Abdi Negara Nurdin alias Abdee, mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Komisaris PT Telkom Indonesia setelah memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam Pilpres 2024. Surat pengunduran diri tersebut disampaikan oleh Abdee pada Jumat (19/1/2024) sore.

“Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada nilai-nilai etika. Jadi per hari Jumat kemarin jam 5 sore saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia,” ungkap Abdee di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

Keputusan Abdee untuk mundur dari jabatan tersebut sejalan dengan dukungan yang diberikan oleh anggota Slank lainnya kepada pasangan Ganjar-Mahfud. Menurutnya, dukungan ini merupakan bentuk perjuangan bagi Slank yang sejak 2014 hingga kini terus mendorong untuk menghilangkan kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN), serta menjaga demokrasi.

“Dan menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ucapnya.

Pada hari yang sama, band Slank secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), menyampaikan deklarasi ini di hadapan Ganjar-Mahfud yang turut hadir di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan.

“Jadi hari ini deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” ucap Bimbim.

Deklarasi dukungan tersebut juga dihadiri oleh anggota Slank lainnya, termasuk vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), Basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho).

Keputusan Slank untuk mendukung pasangan tersebut menjadi sorotan karena melibatkan salah satu anggotanya yang mundur dari jabatan di PT Telkom Indonesia sebagai bentuk keseriusan dan komitmen terhadap pilihan politik mereka.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini