Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaHiburan9 Drama Korea yang Tayang di Bulan Desember 2023

9 Drama Korea yang Tayang di Bulan Desember 2023

spot_img

Sekbernews.id – Drama Korea alias drakor memang layak dinantikan kelanjutan ceritanya. Bahkan drama dari negeri ginseng ini selalu memunculkan judul baru yang tak kalah seru.

Nah, berikut 9 drakor yang ditayangkan di bulan Desember 2023 ini. Sayang sekali jika dilewatkan begitu saja.

Maestra: Strings of Truth

Drama yang tayang pada 9 Desember 2023 ini mengungkap kehidupan dan rahasia seorang konduktor orkestra. Seorang konduktor berbakat meninggalkan New York untuk menghidupkan kembali orkestra Korea yang sedang kesulitan.

Cha See-um, yang sejak muda adalah pemain biola visioner, menghadapi ancaman dari masa lalunya yang bisa menghancurkan segalanya​​.

Drama ini dibintangi oleh Lee Moo Saeng sebagai Yoo Jung-jae, Hwang Bo-reum-byeol sebagai Lee Ru-na, Lee Young-ae sebagai Cha Se-eum, Kim Young-jae sebagai Kim Pil, dan Park Ho San sebagai Jeon Sang-do.

Welcome to Samdal-ri

Mengisahkan reuni manis dua sahabat masa kecil. Jo Yong-pil dan Jo Sam-dal, yang lahir lima menit terpisah dan berbagi kenangan selama 30 tahun, bertemu kembali setelah Sam-dal kembali ke kampung halaman mereka​​​​.

Drakor yang sudah mulai tayang sejak 2 Desember 2023 ini dibintangi oleh Shin Hye-sun, Ji Chang-wook, Shin Dong Mi, Kang Mi-na, Kang Young Seok, Kim Mi-kyung, dan Yura.

Like Flowers in Sand

Drama ini mengeksplorasi romansa pemuda dengan latar belakang kota gulat. Kim Baek-du, seorang prodigy gulat, dan Oh Yoo-kyung, pemimpin kota kecil, bertemu kembali, berusaha membuat ‘bunga mekar di pasir’​​​​.

Drakor ini bakal tayang pada 20 Desember mendantang, dan dibintangi oleh Lee Ju-myoung, Jang Dong-yoon, Kim Bo-ra, Lee Joo-seun, Yoon Jong-suk, Lee Jae-joon.

My Happy End

Menceritakan tentang perempuan yang mengejar kesuksesan dan menghadapi kebenaran mengejutkan karena pengkhianatan orang-orang yang dipercayainya. Drama ini menimbulkan pertanyaan tentang apa itu kebahagiaan sejati melalui cerita thriller psikologis yang menarik​​​​.

Dengan sutradara Joo Soo-won, My Happy End dibintangi oleh Jang Na-ra, Son Ho-jun, So Yi-hyun, Lee Ki-taek. Drakor ini bakal tayang pada 30 Desember 2023 mendatang.

Soundtrack #2

Kisah mantan kekasih yang kembali bertemu, mengeksplorasi dinamika hubungan mereka​​. Drakor ini bakal tayang pada 6 Desember 2023 mendatang dan dibintangi oleh Keum Sae Rok sebagai Do Hyun Seo, Noh Sang Hyun sebagai Ji Soo Ho, Sohn Jeong Hyuk sebagai K.

Death’s Game

Choi Yi-jae, yang merasa gagal dalam hidupnya, memutuskan untuk mengontrol kematian. Ia kemudian dihukum oleh ‘kematian’ dan harus mengalami reinkarnasi sebanyak 12 kali di kehidupan yang berbeda-beda​​​​.

Sweet Home 2

Sekuel dari Sweet Home, mengikuti para penyintas Green Home dan Hyun-su yang berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru sambil menghadapi fenomena dan makhluk lain dunia​​.

Night Has Come

Kisah sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak dalam permainan mematikan setelah sebuah aplikasi misterius terpasang di ponsel mereka selama retret sekolah​​.

Gyeongseong Creature

Berlatar di tahun 1945 di kota Gyeongseong, drama ini mengikuti individu-individu yang melawan makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia. Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok adalah tokoh utama yang berusaha bertahan hidup di tengah kekacauan ini​​​​.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini