Selasa, Februari 27, 2024
BerandaNasionalVictor Igbonefo Manfaatkan Liburan di Indonesia Bersama Keluarga

Victor Igbonefo Manfaatkan Liburan di Indonesia Bersama Keluarga

sekbernews.id – BANDUNG  Liga 1 2021/2022 telah berakhir. Semua klub meliburkan kegiatan tim, termasuk Persib yang baru berencana kembali melakukan latihan bersama di bulan Mei 2022 mendatang. Selasa, 26 April 2022.

Libur panjang dimanfaatkan beragam oleh anggota skuad Pangeran Biru. Sebagian besar pulang ke kampung halamannya di luar negeri. Namun, ada juga pemain yang tetap tinggal di Indonesia.

BACA JUGA : BRI Liga 1: Gelandang Persib, Abdul Aziz Tolak Tawaran dari Klub Lain

Seperti yang dilakukan oleh bek senior Persib, Victor Igbonefo. Ia memilih tetap tinggal di Indonesia dan memanfaatkan libur panjang yang menyegarkan kembali tubuhnya, ucapnya.

“Libur ini aku tetap di Indonesia. Aku tidak ada kegiatan khusus (liburan ke luar negeri atau pulang ke Nigeria),” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut,papar Victor.

BACA JUGA : Achmad Jufriyanto Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Persib

Selain berlatih ringan di rumahnya, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengaku hanya menghabiskan waktu bersama keluarga, imbuhnya.

Kompetisi yang padat dan berat beberapa waktu lalu membuatnya ingin benar-benar meluangkan waktu untuk keluarga dan istirahat. “Off season ini aku manfaatkan benar-benar untuk istirahat total,” pungkas Victor.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini