Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaNasionalBRI Liga 1: Gelandang Persib, Abdul Aziz Tolak Tawaran dari Klub Lain

BRI Liga 1: Gelandang Persib, Abdul Aziz Tolak Tawaran dari Klub Lain

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG  Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub yang sedang melakukan persiapan menuju kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Namun, pemain bernomor punggung 8 itu enggan menyebutkan klub mana saja yang terterik merekrutnya. Yang pasti kata Aziz tawaran itu tidak digubrisnya lantaran menghormati kontrak bersama Persib Bandung.

“Ada beberapa tim, cuma bagaimanapun saya sebagai pemain harus profesional, saya masih punya kontrak di Persib,” ungkap Aziz saat dihubungi awak media, Jumat 22 April 2022.

Terlebih lanjut Aziz, jika tim ingin merekrutnya tentu harus melalui manajemen Persib Bandung, tidak langsung kepada pemainnya.

“Jadi harus melalui jalur yang profesional juga, artinya harus melalui manajemen ke manajemen, terus nanti tanggapan manajemen seperti apa, saya serahkan kepada manajemen,” kata Aziz.

Pemain yang sebelumnya pemain profesional futsal Kota Bandung ini berharap musim depan bisa mendapat jam terbang lebih banyak lagi dan tentunya bisa membawa Persib mencapai target juara.

BACA JUGA : Achmad Jufriyanto Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Persib

“Saya sebagai pemain mengikuti kontrak dari manajemen, karena masih ada kontrak di Persib,” tambah gelandang bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini.(Dilansir Bola.com)

“Mudah-mudahan dengan tambahan pemain baru, bisa membawa Persib menjadi juara,” tegas Aziz.

Di musim lalu, pemain berusia 28 tahun ini memang minim bermain. Sepanjang musim 2021/2022, Aziz hanya diturunkan dalam 10 pertandingan dan bermain full 90 menit hanya satu laga yakni dalam laga pamungkas Liga 1 2021/2022 lawan Barito Putera.

Terpisah, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta semua pasukannya sudah berada di Bandung pada tanggal 10 Mei 2022. Pasalnya satu pekan kemudian, Persib akan menjalani latihan perdana bersama sebagai persiapan Liga 1 2022/2023, yang akan digelar mulai 27 Juli 2022.

Terlebih, sebelum kickoff Liga 1 2022/2023 infonya akan ada ajang pramusim untuk pemanasan bagi klub Liga 1 maupun Liga 2, semacam turnamen Piala Presiden.

BACA JUGA : Di Balik Kontribusi Untuk Persib Frets Katakan Ini?

“Tanggal 10 Mei, semua pemain saya minta harus sudah berkumpul di Bandung. Karena hari Senin tanggal 16 Mei kami akan memulai latihan dan akan melalukan serangkaian tes,” jelas Robert Alberts belum lama ini.

Dikatakan Robert, sebelum skuad Persib melakukan latihan bersama, semua pemainnya akan melakukan tes medis, sekaligus mengurus segala keperluan dengan manajemen klub.

“Bagi pemain baru tentu harus mencari rumah baru. Jadi dalam sepekan sebelum latihan ada waktu untuk mengurus segala sesuatunya. Karena itu di tanggal 10 kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih,” tutur Robert.

“Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana,” tambah pelatih asal Belanda.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini