Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaPemerintahanTingkatkan Imunnity Masyarakat Puslatpurmar-6 Antralina Menggelar Vaksinasi Nusantara

Tingkatkan Imunnity Masyarakat Puslatpurmar-6 Antralina Menggelar Vaksinasi Nusantara

sekbernews.id-SUKABUMI Dinas Penerangan Korps Marinir( Dispen Kormar) Sukabumi Pusat Latihan Pertempuran Marinir 6 Antralina bersinergi dengan Puskesmas Jampang Tengah dan Puskesmas Karang Tengah menggelar vaksinasi Nusantara dosis-1 (Satu) dosis-2 (Dua) dan dosis-3 (Tiga) adapun lokasi kegiatan vaksinasi tersebut, diselenggarakan di Puskesmas Jampang Tengah Jalan Bojonglopang RT 05/02, Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, dan di Puskesmas Karang Tengah, Jalan Merbabu No.14, Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Untuk target Vaksinasi Nusantara, Puslatpurmar 6 Antralina menerjunkan Anggotanya sebanyak 5 (Lima) Personel dan 17 (Tujuh Belas) Tenaga Kesehatan. Adapun vaksin yang digunakan jenis Pfizer, Astrazeneca, Moderna, Sinovac dan Covovax. Dari Hasil kegiatan vaksinasi dosis satu, dua dan tiga itu, sebanyak 62 (Enam Puluh Dua) orang di Vaksin, Jenis Astrazeneca dosis-1 ada 2 (Dua) orang, Astrazeneca dosis-3 ada 47 (Empat Puluh Tujuh) orang, Pfizer dosis-3 ada 2 (Dua) orang, Moderna dosis-2 ada 4 (Empat) orang, Moderna dosis-3 ada 10 (Sepuluh) orang, Sinovac dosis-1 (Satu) orang dan Covovax dosis-1 ada 3 (Tiga) orang, semuanya warga Jampang Tengah Sukabumi dan warga Karang Tengah Kota Sukabumi. Kamis 21 April 2022.

Danpuslatpurmar 6 Antralina Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar. M.Si.(Han) M.Tr.(Opsla) menjelaskan dan menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 ini, merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah dan juga menindak lanjuti perinta harian kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, kita harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat untuk mendukung upaya percepatan Vaksinasi nusantara agar menciptakan kekebalan kelompok herd immunity,”

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini