Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaNasionalTurnamen Sepakbola Danpasmar 3 Cup, Resimen Kavaleri 3 Marinir Meraih Juara 1

Turnamen Sepakbola Danpasmar 3 Cup, Resimen Kavaleri 3 Marinir Meraih Juara 1

spot_img

sekbernews.id – PAPUA BARAT  Tim Kesebelasan Resimen Kavaleri 3 Marinir sukses meraih juara 1 di turnamen sepak bola Danpasmar 3 Cup dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 Pasmar 3 bertempat di Lapangan Sepak Bola Wombik, Jl.Sorong-Klamono, Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis 21 April 2022.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh 6 tim sepak bola dari tiap Kolak maupun Satlak Pasmar 3 yang terdiri dari Denmako Pasmar 3, Brigif 3 Marinir, Menkav 3 Marinir, Menart 3 Marinir, Menbanpur 3 Marinir dan Yonmarhanlan XIV Sorong. Pada pertandingan final perebutan tahta sebagai juara 1, Resimen Kavaleri 3 Marinir harus berhadapan dengan lawan yang cukup berat yaitu Menbanpur 3 Marinir, berkat kerja keras yang gigih serta semangat juang yang tinggi tim sepak bola Menkav 3 Marinir berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 sampai dengan peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA : Tingkatkan Imunnity Masyarakat Puslatpurmar-6 Antralina Menggelar Vaksinasi Nusantara

Dalam kesempatan tersebut Danmenkav 3 Marinir Kolonel Marinir Tommy Dwijanto,CTMP.,CRMP, mengatakan bahwa kemenangan yang diperoleh merupakan hasil kerja keras dan latihan yang disiplin dari para pemain, kekompakan tim dan solidaritas tim merupakan modal yang sangat dibutuhkan pada saat pertandingan.

“Hasil akhir yang sangat memuaskan karena tim sepak bola Menkav 3 Marinir berhasil meraih juara 1 melawan Menbanpur 3 Marinir, keberhasilan ini tidak luput dari usaha para pemain maupun pelatih yang setiap harinya melaksanakan latihan yang cukup menguras tenaga walaupun di bulan suci ramadhan ini,” ucapnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini