Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaNasionalStriker Anyar Persib Ingin Segera Tampil Bersama Persib

Striker Anyar Persib Ingin Segera Tampil Bersama Persib

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG Striker anyar Persib, Ciro Alves mengungkapkan hasratnya untuk bisa segera bermain bersama Persib dan tentu saja berduet dengan penyerang Pangeran Biru lainnya, David Da Silva. Kebetulan, baik Ciro maupun Da Silva sama-sama merupakan seorang pencetak gol asal Amerika Selatan, Brasil. Rabu, 27 April 2022.

Da Silva sejatinya masih terbilang baru di Persib. Di putaran kedua Liga 1 2021/2022, ia baru berkostum Pangeran Biru. Namun, kehadirannya cukup memberikan kontribusi untuk Pangeran Biru dengan torehan tujuh gol. 

BACA JUGA : Eriyanto Resmi Bergabung Dengan Skuad Persib Bandung

“Sebenarnya, saya tidak terlalu mengenalnya (David Da Silva) secara personal. Tapi, saya tahu dia adalah seorang striker berkualitas. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus buat saya untuk bermain bersama dengannya,” kata Ciro.  Ciro sebelumnya bermain untuk Persikabo 1973. Di Liga 1 2021/2022, pemain berdaya jelajah tinggi itu sukses menempati posisi kedua di daftar pencetak gol terbanyak yakni dengan menjaringkan 20 gol, terpaut tiga gol dari Ilija Spasojevic. 

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini