Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaNasionalRicky Kambuaya Optimisme Baru Bagi Pangeran Biru

Ricky Kambuaya Optimisme Baru Bagi Pangeran Biru

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG  Gelandang anyar Persib, Ricky Kambuaya mengaku tidak merasa ekspektasi tinggi Bobotoh sebagai sebuah beban. Ia justru menilai hal itu sebagai suatu hal yang bagus untuk memotivasi dirinya meraih hasil optimal.

Kehadiran Ricky Kambuaya di lini tengah Persib memunculkan optimisme baru untuk musim depan. Sebuah harapan bisa membuat Pangeran Biru lebih kuat dari musim sebelumnya.

Menurut pemain yang didatangkan dari Persebaya Surabaya tersebut, tekanan dari Bobotoh diharapkan bisa memicunya untuk lebih baik. Memberikan semangat dalam mengejar prestasi bersama tim asuhan Robert Alberts tersebut.

BACA JUGA : Striker Anyar Persib Ingin Segera Tampil Bersama Persib

“Bagi saya itu menjadi motivasi. Jadi bukan beban dalam hal negatif, tapi jadi energi positif. Ekspektasi Bobotoh itu seperti tekanan yang membuat saya lebih bersemangat,” kata Ricky, Rabu 27 April 2022.

Pemain kelahiran Sorong, 5 Mei 1996 pun sudah menyiapkan mental. Ia juga berambisi membalasnya dengan prestasi terbaik untuk Persib dan bisa tampil maksimal dalam setiap laga di musim depan. “Jadi harus lebih siap. Memberikan yang terbaik untuk Bobotoh dan Persib tentunya,” ungkapnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini