Jumat, Maret 1, 2024
BerandaDaerah325 Warga Dapat Bantuan Paket OPM Bersubsidi Dari Pemcam Kertasmaya

325 Warga Dapat Bantuan Paket OPM Bersubsidi Dari Pemcam Kertasmaya

sekbernews.id – INDRAMAYU Sebagai upaya membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok, Pemerintah Kecamatan Kertasemaya menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) Bersubsidi, di Halaman Kantor Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. Selasa, 26 April 2022

Camat Kertasemaya Ade Sukma mengatakan, sebanyak 325 masyarakat yang berasal dari 13 desa di Kecamatan Kertasemaya mendapatkan paket kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, tepung terigu, dan minyak goreng yang disubsidi pemerintah daerah. 

“Jumlah masyarakat yang dapat bantuan pasar murah ada 325 orang yang tersebar di desa-desa Kecamatan Kertasemaya. Adapun paket Operasi Pasar Murah Bersubsidi ini terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter, dengan harga hanya Rp. 80.700. Jadi masyarakat disubsidi sebesar Rp.83.800,”ucap Ade

BACA JUGA : BP2MI Kembali Lepas 37 CPMI Program G to G ke Korea Selatan

Ade berharap, dengan adanya operasi pasar murah ini masyarakat dapat terbantukan dalam mendapatkan kebutuhan pokok, apalagi dalam persiapan menyambut dan merayakan lebaran Bersama keluarga nanti.

“Mudah-mudahan dengan adanya operasi pasar murah ini sedikitnya dapat membantu para RTM merayakan hari Raya Idul Fitri 2022 dengan riang gembira bersama keluarga,”pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini