Kamis, Mei 30, 2024
27.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Overdrive, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Overdrive, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sekbernews.id – Bagi pecinta film aksi dengan latar dunia otomotif, “Overdrive” adalah sajian yang patut untuk disimak. Dirilis pada tahun 2017, film ini menawarkan perpaduan antara kecepatan tinggi, mobil-mobil mewah, dan plot penuh intrik.

Dibintangi oleh Scott Eastwood dan Freddie Thorp, “Overdrive” mencoba menghadirkan sensasi balapan jalanan yang mengingatkan kita pada seri “Fast & Furious”. Apakah film ini mampu memenuhi ekspektasi para penggemar genre tersebut?

Film ini juga ditayangkan kembali di Bioskop TransTV hari ini, Selasa (14/5/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, mari kita ulas lebih dalam.

Sinopsis

“Overdrive” bercerita tentang dua saudara tiri, Andrew dan Garrett Foster, yang dikenal sebagai pencuri mobil mewah kelas kakap. Mereka menerima pekerjaan untuk mencuri Bugatti 1937 dari seorang kolektor kaya di Prancis.

Namun, aksi mereka membawa konsekuensi besar ketika mereka tertangkap oleh mafia lokal yang menguasai wilayah tersebut. Untuk menyelamatkan diri, mereka dipaksa untuk mencuri mobil Ferrari 250 GTO yang sangat langka dari rival mafia tersebut. Mampukah mereka menuntaskan misi berbahaya ini dan keluar hidup-hidup?

Alur Cerita

Alur cerita “Overdrive” dimulai dengan aksi pencurian Bugatti yang dilakukan oleh Andrew dan Garrett. Adegan pembuka ini langsung memberikan gambaran jelas tentang kemampuan dan keberanian kedua protagonis utama.

Sayangnya, keberhasilan mereka hanya berlangsung singkat karena mereka segera ditangkap oleh mafia Prancis, Jacomo Morier.

Untuk membayar kesalahan mereka dan menyelamatkan nyawa, mereka harus bekerja sama dengan Morier untuk mencuri Ferrari 250 GTO milik Max Klemp, musuh bebuyutan Morier. Di sinilah petualangan sesungguhnya dimulai.

Dengan bantuan tim kecil yang terdiri dari mekanik berbakat dan pencuri handal, mereka merencanakan dan melaksanakan pencurian yang penuh risiko.

Alur film bergerak cepat dengan berbagai aksi kejar-kejaran dan adegan balap yang memacu adrenalin. Sutradara Antonio Negret berhasil mengemas setiap adegan aksi dengan apik, meskipun plot cerita cenderung sederhana dan mudah ditebak.

Namun, chemistry antara Eastwood dan Thorp sebagai dua saudara tiri menjadi nilai tambah yang membuat film ini lebih menarik.

Di tengah persiapan dan pelaksanaan pencurian, penonton juga disuguhi beberapa subplot yang memperkaya cerita, seperti hubungan asmara dan konflik internal tim. Meski begitu, fokus utama tetap pada pencurian mobil yang penuh strategi dan keberanian.

Data Film

JudulOverdrive
SutradaraAntonio Negret
ProduserMichael Brandt, Derek Haas
Penulis SkenarioMichael Brandt, Derek Haas
Pemeran UtamaScott Eastwood, Freddie Thorp
Tanggal Rilis16 Juni 2017
Durasi93 menit
GenreAksi, Kejahatan, Thriller
Negara AsalAmerika Serikat, Prancis
BahasaInggris

Kesimpulan

“Overdrive” mungkin tidak menawarkan sesuatu yang benar-benar baru dalam genre film aksi otomotif, namun ia berhasil memberikan hiburan yang menyenangkan dengan adegan-adegan aksi yang memikat. Bagi penggemar kecepatan dan pencurian mobil mewah, film ini bisa menjadi tontonan yang memuaskan.

Meskipun plotnya sederhana dan terkadang mudah ditebak, performa para aktor dan adegan aksi yang dikemas dengan baik membuat “Overdrive” layak untuk disaksikan. Apakah Anda siap untuk petualangan penuh kecepatan dan bahaya? “Overdrive” bisa menjadi jawabannya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini