Rabu, Juni 19, 2024
29.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film First Kill, Aksi Bruce Willis Lindungi Saksi Pembunuhan

Sinopsis Film First Kill, Aksi Bruce Willis Lindungi Saksi Pembunuhan

Sekbernews.id – First Kill adalah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller dan dibintangi oleh Bruce Willis serta Hayden Christensen.

Mengusung tema penculikan dan perampokan bank, film ini mencoba menggabungkan ketegangan dengan drama keluarga yang kompleks.

Apakah film ini berhasil menyajikan cerita yang memikat atau justru hanya sekadar aksi tanpa substansi? Mari kita simak ulasan lengkapnya.

Sinopsis

First Kill bercerita tentang Will Beeman (diperankan oleh Hayden Christensen), seorang pialang saham sukses yang ingin memperbaiki hubungannya dengan sang putra, Danny (Ty Shelton).

Will membawa Danny ke kota kecil tempat ia tumbuh besar untuk mengajarkan cara berburu. Namun, liburan mereka berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok perampok bank.

Dalam upaya menyelamatkan Danny yang diculik oleh salah satu perampok, Will harus bekerja sama dengan polisi lokal, Kepala Polisi Howell (Bruce Willis), untuk mengungkap konspirasi yang lebih besar.

Alur Cerita

Alur cerita First Kill dimulai dengan pengenalan karakter utama, Will Beeman, yang digambarkan sebagai sosok ayah yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Keputusan Will untuk mengajak Danny berburu di kampung halamannya memberikan latar belakang emosional yang cukup kuat, mencerminkan upaya seorang ayah untuk mendekatkan diri dengan anaknya.

Namun, alur berubah drastis ketika mereka menyaksikan perampokan bank yang berubah menjadi pembunuhan. Situasi semakin tegang saat Danny diculik oleh Levi (Gethin Anthony), salah satu perampok yang terluka. Will, dalam upayanya untuk menyelamatkan anaknya, harus membuat keputusan sulit dan menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya.

Film ini semakin kompleks dengan adanya keterlibatan Kepala Polisi Howell, yang ternyata memiliki motif tersendiri. Pengungkapan konspirasi yang melibatkan korupsi di tubuh kepolisian memberikan lapisan tambahan pada cerita, meskipun beberapa plot twist terasa dapat ditebak.

Kekuatan utama film ini terletak pada akting Hayden Christensen yang mampu menampilkan sosok ayah yang terdesak namun tetap berusaha kuat demi anaknya. Bruce Willis, meskipun perannya tidak terlalu dominan, tetap mampu memberikan kesan otoritas dan ketegangan yang diperlukan dalam perannya sebagai kepala polisi yang misterius.

Data Film

KategoriDetail
JudulFirst Kill
SutradaraSteven C. Miller
ProduserRandall Emmett, George Furla, Mark Stewart, Tyler Jon Olson
Penulis SkenarioNick Gordon
Pemeran UtamaBruce Willis, Hayden Christensen, Ty Shelton
Tanggal Rilis21 Juli 2017
Durasi97 menit
GenreAksi, Thriller
BahasaInggris
NegaraAmerika Serikat

First Kill berusaha menghadirkan cerita yang menegangkan dengan bumbu drama keluarga, namun beberapa elemen terasa klise dan kurang digarap dengan baik. Meskipun demikian, film ini tetap layak ditonton bagi pecinta genre aksi thriller yang mencari hiburan ringan dengan cerita yang menghibur.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini