Rabu, Juni 19, 2024
29.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Doorman, Kisah Mantan Tentara yang Menjadi Penjaga Pintu Apartemen

Sinopsis Film Doorman, Kisah Mantan Tentara yang Menjadi Penjaga Pintu Apartemen

Sekbernews.id – Film aksi sering kali menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang dengan ketegangan dan adrenalin tinggi. The Doorman, yang dirilis pada tahun 2020, menawarkan pengalaman menegangkan dengan latar belakang gedung pencakar langit yang megah.

Disutradarai oleh Ryûhei Kitamura dan dibintangi oleh Ruby Rose, film ini menyajikan aksi yang penuh dengan ledakan dan ketegangan.

Sinopsis

The Doorman mengisahkan tentang seorang mantan tentara, Ali Gorski (Ruby Rose), yang kembali ke New York setelah pensiun dari militer. Ia menerima pekerjaan sebagai penjaga pintu di sebuah apartemen mewah untuk memulai hidup baru yang lebih tenang.

Namun, keadaan berubah drastis ketika sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Victor Dubois (Jean Reno) mencoba merampok karya seni berharga yang tersembunyi di gedung tersebut.

Ali harus mengerahkan kemampuan tempurnya sekali lagi untuk melindungi penghuni apartemen dan menggagalkan rencana para penjahat.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan latar belakang Ali yang penuh trauma dari tugas militernya di Timur Tengah. Berusaha melarikan diri dari masa lalunya, ia mengambil pekerjaan sederhana sebagai penjaga pintu. Namun, situasi berubah ketika Victor Dubois dan kelompoknya menyerang gedung dengan tujuan mencuri lukisan-lukisan berharga yang tersembunyi.

Ali, yang awalnya hanya ingin menjalani kehidupan normal, mendapati dirinya terjebak dalam situasi berbahaya. Dengan keterampilan tempurnya, ia melawan para penjahat dan melindungi keluarganya yang tinggal di gedung tersebut. Konflik dan pertarungan sengit terjadi di setiap sudut gedung, menghadirkan aksi yang menegangkan dan dramatis.

Pertarungan demi pertarungan, Ali berusaha untuk mengalahkan para penjahat satu per satu. Keberanian dan keahliannya dalam bertempur menjadi kunci untuk menyelamatkan banyak nyawa. Puncak ketegangan terjadi di akhir film ketika Ali menghadapi Victor dalam pertarungan terakhir yang menentukan nasib semua orang di gedung itu.

Data Film

KategoriDetail
JudulThe Doorman
SutradaraRyûhei Kitamura
Penulis SkenarioLior Chefetz, Joe Swanson, Devon Rose, Samul Franco
Tanggal Rilis9 Oktober 2020
GenreAksi, Thriller
Pemeran UtamaRuby Rose (Ali Gorski), Jean Reno (Victor Dubois)
Durasi97 menit
BahasaInggris
ProduksiDouble Dutch International, Falco Ink., Tiberius Film

Kesimpulan

The Doorman adalah film aksi yang menawarkan ketegangan dari awal hingga akhir. Dengan penampilan kuat dari Ruby Rose dan Jean Reno, film ini berhasil menyuguhkan adegan-adegan aksi yang intens dan menegangkan.

Meskipun plotnya terbilang sederhana, eksekusi dan koreografi pertarungan yang apik membuat film ini layak untuk ditonton oleh para penggemar aksi. Jika Anda mencari film yang penuh dengan aksi dan ketegangan, The Doorman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan Anda.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini