Rabu, Juni 19, 2024
29.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Boss Level, Kisah Mantan Militer yang Terjebak Pusaran Waktu

Sinopsis Film Boss Level, Kisah Mantan Militer yang Terjebak Pusaran Waktu

Sekbernews.id – Ketika bicara tentang film aksi dengan elemen fiksi ilmiah, Boss Level menjadi salah satu yang wajib ditonton. Dirilis pada tahun 2021, film ini membawa kita dalam petualangan seru dengan sentuhan komedi dan perjalanan waktu yang menghibur.

Disutradarai oleh Joe Carnahan, Boss Level menampilkan Frank Grillo sebagai pemeran utama yang berusaha memecahkan misteri dari hari yang berulang tanpa henti.

Sinopsis

Boss Level menceritakan kisah Roy Pulver, seorang mantan agen pasukan khusus yang terjebak dalam loop waktu, dimana ia harus mengulangi hari yang sama berulang kali.

Setiap hari, Roy harus menghadapi sekelompok pembunuh yang mencoba menghabisinya. Dengan kemampuannya yang meningkat setiap kali terbangun kembali, Roy mulai mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas situasi aneh ini dan bagaimana caranya keluar dari siklus tersebut.

Alur Cerita

Film ini dibuka dengan adegan aksi yang langsung menghentak, memperlihatkan Roy Pulver bangun dari tidurnya dan segera menghadapi serangan brutal dari para pembunuh yang sangat terampil.

Setiap hari, ia harus melawan berbagai ancaman mematikan, mulai dari helikopter bersenjata hingga pembunuh ninja. Seiring berjalannya waktu, Roy mulai memanfaatkan pengetahuan dari hari-hari sebelumnya untuk melawan balik dan mencari tahu dalang di balik loop waktu ini.

Dalam perjalanan pencariannya, Roy bertemu dengan Jemma Wells, mantan istrinya yang bekerja sebagai ilmuwan. Jemma mengungkapkan bahwa ia terlibat dalam sebuah proyek rahasia yang menyebabkan Roy terjebak dalam loop waktu.

Proyek ini dikendalikan oleh Kolonel Clive Ventor, yang memiliki agenda tersembunyi. Dengan bantuan Jemma, Roy berusaha mengakhiri loop waktu tersebut dan menggagalkan rencana jahat Ventor.

Film ini berhasil menggabungkan aksi tanpa henti dengan elemen humor yang segar. Frank Grillo tampil prima sebagai Roy, menunjukkan kemampuan akting dan fisiknya yang mengesankan. Boss Level juga menampilkan penampilan menarik dari Naomi Watts sebagai Jemma dan Mel Gibson sebagai antagonis utama, Kolonel Ventor.

Data Film

InformasiDetail
JudulBoss Level
SutradaraJoe Carnahan
PenulisJoe Carnahan, Chris Borey, Eddie Borey
Pemeran UtamaFrank Grillo, Naomi Watts, Mel Gibson
GenreAksi, Fiksi Ilmiah, Komedi
Rilis2021
Durasi100 menit
ProduksiWarParty Films, Scott Free Productions
DistributorHulu

Boss Level merupakan film yang mampu menghibur penonton dengan aksi cepat dan plot yang menarik.

Dengan pengembangan karakter yang baik dan alur cerita yang penuh kejutan, film ini layak menjadi salah satu tontonan favorit bagi para penggemar genre aksi dan fiksi ilmiah.

Jika Anda mencari film dengan perpaduan antara aksi, humor, dan misteri, Boss Level adalah pilihan yang tepat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini