Sabtu, Juli 27, 2024
30 C
Indramayu
BerandaPeristiwaInnalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya...

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya Meninggal Dunia

Sekbernews.id – PEKALONGAN Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang dari kota Pekalongan. Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri tercinta dari Maulana Habib Luthfi bin Yahya, meninggal dunia pada usia 66 tahun. Beliau wafat di RS Budi Rahayu Pekalongan pada Selasa (28/05/2024) malam, tepat pukul 21.55 WIB.

Berita duka ini disampaikan melalui laman resmi JATMAN.or.id dan dikonfirmasi oleh anggota Bendahara JATMAN, H. Hartono A. Limin.

“Benar, Mamah Salma (panggilan akrab murid-murid Habib Luthfi untuk istri beliau) telah berpulang hari ini di RS Budi Rahayu Pekalongan,” ujarnya.

Seluruh pengurus Idaroh Aliyah JATMAN segera menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian Mamah Salma.

“Kawula Ainul Yaqin almarhumah husnul khatimah lan dipuntampi sedaya amal ibadahipun dhumateng Gusti Allah SWT (Saya yakin Almarhumah husnul khatimah dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT),” ungkap salah satu pengurus Idaroh Aliyah JATMAN.

Mudir Am JATMAN, Habib Umar Muthohar, juga turut menyampaikan doanya untuk almarhumah. “رحمها الله رحمة الابرار واسكنها الجنةة دار القرار ووهب لاهلها وذويها الصبر والسلوان اعظم الله اجورنا واجوركم (Semoga Allah SWT mengampuninya, memberikan rahmat bagi orang-orang saleh, menempatkannya di surga, tempat tinggal yang damai, serta memberikan kesabaran kepada keluarga dan orang-orang yang dicintainya),” tulisnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Dasukihttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini